SUKABUMI, PASUNDANNEWS.COM – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri Cabang Sukabumi sukses menggelar Muskohkom (Kohati Komisariat) ke – I di Ruang Rapat Perpusda Kabupaten Sukabumi, Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Minggu (28/02/2021).

Diketahui bahwa Muskohkom HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri Cabang Sukabumi merupakan Muskohkom pertama kalinya.

Hal ini menjadi sejarah baru bagi HMI Komisariat STISIP Widyapuri Mandiri melanjutkan estafet roda perkaderan khususnya ditubuh kohati dalam menghasilkan calon-calon pemimpin pemimpin perempuan yang berkualitas yang beriman, berilmu, dan beramal.

Pemilihan berlangsung dengan khidmat, dan al-hasil Ahsana Amalia terpilih Ketua Umum Kohati Formatur Periode 2021-2022. Kohati cantik ini yang masih berstatus sebagai mahasiswa aktif di Kampus STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Semester 6 mengucapkan rasa banyak syukur terutama kepada Allah SWT dan teman teman yang telah memberikan kepercayaan.

Dalam sambutannya, Yunda Ahsana Amalia mengatakan organisasi ada karena disana terdiri dari beberapa anggota, dan Kohati STISIP Widyapuri Mandiri harus lebih aktif bersinergi dalam memajukan organisasi dan benar-benar berproses sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik. “Mari saling merangkul jangan melepas, karena bersama kita akan lebih mudah menggapai suatu target,” tegasnya.

Ia pun berharap kepada segenap Kohati HMI STISIP Widyapuri Mandiri ke depan untuk sama-sama bersinergi merawat perkaderan demi menunjukkan eksistensi kualitas Kohati yang mampu secara esensial menciptakan kontribusi kualitasnya dalam merawat perkaderan.

“Harapan saya, semoga semangat tetap tumbuh hingga akhir, sama sama mengabdi untuk keberlangsungan kader. tidak saling menjatuhkan ketika tak satu pemikiran. Dan yang unggul semakin unggul dan yang sedang mari semangat untuk semakin maju, baik di bidang pengetahuan, kreativitas, seni, bisnis dan sebagainya. Karena di wadah organisasi lah tempat kita mengasah diri dan mengabdi,” tegasnya.

Artikulli paraprakAnan Abdul Azis Terpilih Sebagai Formatur Ketua HMI Komisariat STISIP WPM Cabang Sukabumi
Artikulli tjetërWakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Siap Divaksin Jika Memungkinkan