BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – PS Pemda, Sagaluh FC dan Seejontor FC jalani laga persahabatan di Stadion galuh Ciamis, pada Sabtu (27/8/2022) sore.

Pada laga ini PS Pemda dan Sagaluh FC melaksanakan pertandingan segi tiga dengan Seejontor FC dalam rangka menjalin silaturahmi.

Sebagaimana diketahui, komunitas sepakbola makin menggeliat. Pertandingan persahabatan pun menjadi tren saat ini, baik kalangan tua muda, tidak mengenal profesi semua menyukai sepak bola.

Berkaitan dengan inj, komunitas sepak bola Seejontor FC atau juga biasa disingkat SJFC merupakan sekumpulan pemain bola yang berasal dari kalangan wartawan dari berbagai spesialis liputan, mulai dari olahraga, politik, ekonomi, travel, dan sebagainya.

Sebelum dimulainya pertandingan Bupati Herdiat menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan dari SJFC di Stadion Galuh Ciamis.

“Kami ucapkan Selamat Datang kepada Rombongan Seejontor FC di Tatar Galuh Kabupaten Ciamis, dalam ajang silaturahmi dan akan bertanding di Stadion kebanggaan masyarakat Tatar Galuh Ciamis,” ungkapnya.

“Terimakasih dari Seejontor FC bisa bersilaturahmi, mudah mudahan dengan silaturahmi ini Komunikasi dan persaudaraan kita semakin erat,” tambahnya.

Kemudian Bupati Herdiat berharap kepada rombongan dari SJFC merasa senang dalam ajang silaturahmi ini.

“Semoga rombongan dari SJFC pada kesempatan ini bisa happy, enjoy di Ciamis. Mau maen bola silahkan. Mau nyanyi juga silahkan,” katanya.

Sebelum di mulainya pertandingan, ada pemberian rompi dan bola kepada Sekolah Sepak Bola (SSB).

Yaitu Kepada SSB Buldozer Ciamis, SSB Maleber Ciamis, SSB Tunas Patriot Banjarsari, SSB Tunas Harapan Kawali yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Ciamis.

Dalam jalannya pertandingan tersebut Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya bermain penuh melawan Seejontor FC dan berhasil meraih kemenangan untuk PS Pemda dengan skor 3-1. (Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakHasil Kualifikasi F1 GP Belgia 2022, Carlon Sainz Jr Dapat Pole Position
Artikulli tjetërRendra Wibawa Setiawan Pimpin Relawan Ganjar Muda Pajajaran Usung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024