Polres Cimahi Gelar Vaksinasi Gratis Mulai 22 Juni 2021, Daftar Via Online, Berikut Link Formulirnya
Polres Cimahi Gelar Vaksinasi Gratis Mulai 22 Juni 2021, Daftar Via Online, Berikut Link Formulirnya

Bandung, Pasundannews – Guna menjaga masyarakat terhindari dari Virus Corona. Polres Cimahi kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tanpa biaya atau gratis.

Penerapan vaksinasi tersebut berlangsung Selasa, 22 Juni 2021 mendang. Adapun lokasinya berada di gedung Cimahi Technopark Jalan Baros.

“Iya kita bakal kembali melakukan vaksinasi Covid-19 gratis. Sasarannya sebanyak 1.000 orang,” ungkap Kasubbag Humas Polres, Iptu Hendra Solih Hidayat, Jumat (18/6/2021).

Guna menjauhi kerumunan dan supaya berjalan tertib. Pihaknya melakukan vaksinasi secara terpisah, yakni di bagi per kecamatan dengan waktu yang berbeda.

“Agar tidak terjadi kerumunan, kami bagi penerapannya. Untuk Kecamatan Cimahi Utara pada jam 08.00-10.00 Wib. Kecamatan Cimahi Tengah jam 10.00-12.00 Wib. Kecamatan Cimahi Selatan jam 13.00-15.00 Wib,” tuturnya.

Lanjut Hendra, untuk dapat mengikuti vaksinasi ini, ada ketentuan yang wajib di penuhi. Di antaranya yakni masyarakat Cimahi umur sudah lebih dari 18 tahun, membawa fotokopi KTP. Daftar secara online lewat https://bit.ly/vaksinasiBersamaPolresCimahi.

“Membawa formulir yang sudah di isi, bisa di unduh di link https://bit.ly/kartuKendaliVaksinasiCimahi. Buat menjauhi kerumunan, datanglah sesuai agenda yang sudah di tetapkan,” pesan Hendra di Polres Cimahi.

*Angga*

Artikulli paraprakUsai Sekda Jabar Terpapar Covid-19, Ridwan Kamil: Kita Telusuri Kontak Erat
Artikulli tjetërDiduga Ganggu Proyek Pemerintah, Puluhan Preman di Sumedang Diamankan