Purwakarta, Pasundannews – Seseorang laki-laki di temukan tewas tergantung pada salah satu pohon karet di Perkebunan PTPN VIII Cikumpay. Kampung/Desa Cimahi RT 08/ 03, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Minggu(6/6/2021).

Hal itu membuat masyarakat yang sedang menyadap karet juga terbuat gempar dengan temuan jasad tersebut.

Di ketahui korban adalah DW (35) masyarakat Jalur Babakan Ciparay, Kopo Bandung. Tidak hanya itu, korban pula di kenal oleh masyarakat sebagai wiraswasta.

Kapolsek Campaka, AKP Teguh Sujito, mengatakan bahwa kejadian itu berawal ketika seseorang penyadap karet atas nama Iing (26) hendak bekerja mengambil getah karet yang tadinya telah di sadap.

Saksi mata tersebut kaget begitu memandang sesosok jasad pria yang bergantung di pohon karet dengan seutas tali tambang plastik warna biru.

“Saksi mata setelah itu memberi tahu ke masyarakat yang lain yang kebetulan lokasinya dekat pos sekuriti, Jalur Tol Cipali. Sehabis itu laporan di lanjutkan ke Mapolsek Campaka,” kata Kapolsek.

Setelah menerima laporan itu,  tim identifikasi dari Polres Purwakarta langsung menuju ke Tempat Kejadian untuk melakukan TKP. Kemudian semua saksi di kumpulkan untuk di mintai keterangan terkait penemuan jasad yang di gantung di pohon karet.

Ketika tiba di TKP, polisi mengamankan beberapa barang bukti yakni satu unit sepeda motor Honda Supra Karisma 125 Silver D 5280. Lalu satu buah tas pinggang warna gelap yang berisikan dompet kulit gelap yang di dalamnya berisi SIM C atas nama korban. Kemudian sejumlah uang tunai sebesar Rp705.000, sebuah HP merek VIVO dan satu lembar STNK sepeda motor Honda Karisma D 5280 serta satu kantong plastik besar.

Jasad korban tewas tersebut langsung di evakuasi ke RSUD Bayu Asih Purwakarta. Saat ini polisi masih melaksanakan penyelidikan serta belum di ketahui pemicu dari kejadian tersebut.

*Hendra*

Artikulli paraprakEks Anggota DPRD Kota Sukabumi Tewas Gantung Diri
Artikulli tjetërTerungkap, Segini Biaya Mahar Kawin Kontrak di Cianjur