Eks Anggota DPRD Kota Sukabumi Tewas Gantung Diri
Eks Anggota DPRD Kota Sukabumi Tewas Gantung Diri (Ilustrasi: Pixabay)

Sukabumi, Pasudannews – Eks Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ataupun (DPRD Kota Sukabumi tewas gantung diri. Ia di temukan tergantung di rumahnya sendiri di Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Minggu, (6/6/2021) magrib.

Kepala Kepolisian Resor Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni dalam laporan tertulis berkata korban bernama samaran H. MIS (55 tahun). Insiden ini, kata dia, bermula di kala saksi bernama samaran YS (53 tahun) memandang rumah korban dalam kondisi gelap ataupun lampu tidak menyala.

“YS berinisiatif masuk ke rumah korban serta mengecek ke dalam rumah buat membenarkan korban terdapat di dalam ataupun tidak,” kata Sumarni, di lansir dari Sukabumiupdate.

Sehabis di cek, Sumarni menyebut YS melihat korban dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya memakai seutas tali. Melihat itu, YS juga bergegas memberitahu kabar itu ke warga sekitar.

“Ketika melihat korban tergantung, Saksi mata ini, langsung melaporkan perihal tersebut kepada petugas kepolisian,” kata Sumarni.

Bersumber pada penjelasan saksi, sambung Sumarni, pada Minggu siang sekira jam 12.00 Wib korban masih melaksanakan video call dengan salah satu kerabat dekatnya. Setelah itu, ketika sore hari jam 16.00 Wib, korban terlihat masih berada kediamannya sendiri, sebab anak-anaknya bekerja di luar kota.

“Petugas langsung melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara, Sedangkan tidak di temui terdapat bekas kekerasan ataupun penganiayaan,” ucap Sumarni

Kemudian eks DPRD Kota Sukabumi langsung di bawah ke RSUD R Syamsudin SH untuk dl lakukan visum guna mengenali pemicu kematian.

*Fikri*

Artikulli paraprakBakal Macet, Tol Cikampek Arah Jakarta Sedang Diperbaiki
Artikulli tjetërWarga Kopo Bandung Ditemukan Tewas Tergantung di Purwakarta