Pria Todongkan Pistol kekurir
Pria Todongkan Pistol kekurir (Tangkapan Layar)

PASUNDANNEWS.COM – Sebuah video yang menampilkan aksi koboy baru-baru ini viral di media sosial. Pria yang sedang membuka barang dalam video itu adalah Seorang pembeli toko online metode Cash On Delivery (COD).

Akan tetapi setelah di buka barang yang ia terima karena tidak sesuai. Akhirnya terjadilah perdebatan di antara keduannya.

Adapun Video viral tersebut di unggah oleh akun Instagram @bogor24update, Minggu (2/5). Dari keterangannya, di ketahui  kejadian tersebut terjadi di Tenjolaya, Bogor pada pukul 11.00 WIB, Minggu (2/5).

Kejadian bermula ketika pembeli membuka paket barang berupa sendal. Akan tetapi barang yang di pesannya tidak sesuai sehingga ia tidak mau menerimanya.

Dengan begitu si kurir meminta untuk di bayarkan karena barang sudah di buka sama pembeli. Perdebatan pun berlangsung lama. Hingga pembeli masuk kerumah mengambil pistol lalu menodongkan kepada kurir.

Berikut ulasan pria todongkan pistol ke kurir karena tidak mau bayar paket COD yang kutip dari Instagram @bogor24update, Senin (3/5/2021).

Video tersebut, sampai saat ini telah viral dan banyak di unggah kembali oleh berbagai akun media sosial lainnya.

Dari video tersebut menuai banyak tanggapan dari netizen. Banyak orang geram dengan aksi arogan yang di lakukan pria tersebut dalam video.

Hingga saat ini pelaku dalam video tersebut tengah dalam penyelidikan oleh aparat kepolisian setempat.

“Harusnya klo ga mampu beli gausah beli pak” tulis akun @wildaluf.

“Udah mau lebaran pak ntar dapet baju barunya plus gelang 245 krat” tulis akun @ratu_nickmah_rachman.

“Alamat klarifikasi nih… Wkwiw” tulis akun @thier_25.

(Bj)

Artikel telah tayang juga di Liputan6 dengan judul “Tidak Mau Bayar Paket COD, Pria Ini Malah Todongkan Pistol Ke Kurir”

Artikel sebelumyaUlama Kongo Syekh Ali Amini, Ditembak Mati saat Shalat Isya
Artikel berikutnyaKomisi II DPRD Jabar Sidak Pasar Tagog Padalarang