Viral Sosok Pocong dikejar anjing terekam kamera CCTV
PASUNDANNNEWS.COM – viral video rekaman kamera pengawas (CCTV) yang memperlihatkan seekor anjing mengejar sosok menyerupai pocong di media sosial (medsos). Kejadian itu terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Pemilik CCTV bernama H Karim (55) membernarkan bahwa kemunculan sosok tersebut adalah pocong yang dikejar anjing penjaga.
“Kemarin dibuka rekaman CCTV, terus dibuka lagi CCTV, memang pocong,” jelas Karim dilansir dari Detikcom, Selasa (15/2).
Peristiwa penampakan tersebut terjadi di area Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Selasa (9/2), pukul 02.29 Wita dini hari.
“Ibu waktu selesai tahajud pukul 02.00 Wita lewat, ada anjing menggonggong di depan rumah, ibu kan ada kucing kesayangannya, ibu bilang jangan-jangan dimakan sama anjing kucingnya,” kata Karim.
Namun, istri Karim semakin khawatir kucingnya telah dimakan anjing sehingga dia meminta anaknya mengecek rekaman CCTV.
“Ternyata dibuka CCTV sama anak-anak, ‘ih ada pocong, pukul 02.29 Wita di rekaman CCTV’,” jelas Karim.
Karim yakin sosok yang dikejar anjing seperti terekam dalam CCTV adalah pocong. Bahkan Karim ragu kalau itu adalah anak-anak sekitar yang sedang usil.
“ini pukul 02.30 Wita, sudah dini hari, nggak mungkin kalau misal ini anak-anak pakai (pakaian) pocong, itu saja ada satu ekor anjing ikut, cuma nggak kelihatan mi karena sudah tidak terekam lagi CCTV,” katanya.
Artikulli paraprakPemkab Ciamis Luncurkan Aplikasi Siskeudes dan Dana Desa Tahun 2021
Artikulli tjetërBerdayakan IRT, Pemuda di Ciamis Sukses Olah Koran Bekas Jadi Kerajinan Bernilai Ekonomis