Viral Sosok Pocong dikejar anjing terekam kamera CCTV
PASUNDANNNEWS.COM – viral video rekaman kamera pengawas (CCTV) yang memperlihatkan seekor anjing mengejar sosok menyerupai pocong di media sosial (medsos). Kejadian itu terjadi di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Pemilik CCTV bernama H Karim (55) membernarkan bahwa kemunculan sosok tersebut adalah pocong yang dikejar anjing penjaga.
“Kemarin dibuka rekaman CCTV, terus dibuka lagi CCTV, memang pocong,” jelas Karim dilansir dari Detikcom, Selasa (15/2).
Peristiwa penampakan tersebut terjadi di area Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Selasa (9/2), pukul 02.29 Wita dini hari.
“Ibu waktu selesai tahajud pukul 02.00 Wita lewat, ada anjing menggonggong di depan rumah, ibu kan ada kucing kesayangannya, ibu bilang jangan-jangan dimakan sama anjing kucingnya,” kata Karim.
Namun, istri Karim semakin khawatir kucingnya telah dimakan anjing sehingga dia meminta anaknya mengecek rekaman CCTV.
“Ternyata dibuka CCTV sama anak-anak, ‘ih ada pocong, pukul 02.29 Wita di rekaman CCTV’,” jelas Karim.
Karim yakin sosok yang dikejar anjing seperti terekam dalam CCTV adalah pocong. Bahkan Karim ragu kalau itu adalah anak-anak sekitar yang sedang usil.
“ini pukul 02.30 Wita, sudah dini hari, nggak mungkin kalau misal ini anak-anak pakai (pakaian) pocong, itu saja ada satu ekor anjing ikut, cuma nggak kelihatan mi¬†karena sudah tidak terekam lagi CCTV,” katanya.