Beranda Bandung Raya

Tonny Irawan Terpilih Sebagai Ketua IKA FH Unisba

Tonny Irawan saat menyampaikan sambutan atas terpilihnya sebagai ketua umum IKA FH Unisba (Istimewa)

Bandung, Pasundannews.comTonny Irawan terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Universitas Islam Bandung (Unisba) periode 2021-2024. Tonny berdasarkan hasil voting yang dilakukan secara daring tersebut berlangsung di auditorium Dekanat Unisba, Sabtu (20/2).

Pemilihan Ketua Umum IKA FH Unisba berlangsung secara daring melalui Zoom Metting di ikuti 27 angkatan yg mendaftat dengan yang berhak memilih 5 orang perangkatan, dengan total keseluruhan 135 suara.

Tonny 2006 berhasil mengungguli tiga kandidat lainnya diantaranya; Ruddy Kustaman angkatan 1987, M. Sachrial Angkatan 1990.

Berdasarkan informasi dari panitia, Tonny memperoleh (64 suara), diposisi kedua ada Ruddy memperoleh (14 suara) dan M. Sachrial memperoleh (3 suara). Selebihnya tidak menggunakan hak pilihnya/abstain.

Atas kemenangan tersebut Tonny berharap
agar seluruh alumni FH Unisba dapat bersilaturahmi dan bersinergi membangun IKA FH Unisba kedepan menjadi semakin baik

“Hatur nuhun kepada Akang, Teteh semua alumni FH Unisba dan panitia, serta pengurus sebelumnya di kepengurusan kang Dr.Undang mugopal,S.H.M.H. semoga kita dapat bersinergi membangun IKA FH Unisba,” Ucap Tonny saat dihubungi. Sabtu (20/2).

Tak hanya itu, dengan terpilihnya Tonny sebagai ketua umum IKA FH Unisba, Ia tercatat sebagai Ketua umum Ika FH Unisba termuda.

Tonny memfokuskan programnya pada silaturahmi antar angkatan, fakultas dan rayon Ika FH Unisba. Kemudian dirinya kedepan akan fokus pada identifikasi potensi para alumni FH Unisba dengan program career alumni mentoring agar dapat mensinergiskan antara alumni, fakultas,universitas, serta pihak lainnya.

Tak sampai disitu, Ia akan menjalankan program networking antar alumni dalam setiap ruang juangnnya. Membentuk Elektronik organisasi dalam bentuk website resmi maupun aplikasi (ios/androit) untuk menunjang pengorganisasian alumni FH Unisba.