Beranda Polhukam Toleransi Antar Umat Beragama di Kota Bandung Terjaga dan Terawat dengan Baik

Toleransi Antar Umat Beragama di Kota Bandung Terjaga dan Terawat dengan Baik

 

PASUNDANNEWS, BANDUNG. Toleransi antar umat beragama di Kota Bandung tetap terjaga dan terawat dengan baik. Sikap itu dibuktikan pada momentum Natal 2018 di kota Bandung.

Demikian disampaikan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema di sela-sela Open House Natal Lintas Agama di Aula Katedral, Jalan Merdeka, Bandung, Selasa (25/12).

“Perayaan Natal tahun ini berjalan baik dan lancar. Semoga momentum kerukunan antar umat ini bisa dipertahankan dan dilanjutkan di tahun-tahun selanjutnya,” kata Irman.

Irman tidak lupa mengucapkan terimakasih terhadap semua pihak yang ikut menjaga kondusifitas di Kota Bandung. Menurutnya, masyarakat dan seluruh stakeholders patut diapresiasi atas kebersamaan yang terus dibangun selama ini.

“Terimakasih sudah menjaga Bandung yang toleran, damai, dan kondusif. Jalin terus komunikasi dan silaturahmi antar umat beragama, serta Selamat Hari natal kepada umat nasrani di Kota Bandung,” ucapnya.

Turut hadir dalam open house tersebut, Dandim 0618/BS, Wakil Wali Kota Bandung, Romo Leo selaku Pastur Gereja Katedral Bandung, FKUB, para Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Bandung.