GARUT, PASUNDANNEWS – Tim Gaporba meraih gelar juara dalam Turnamen Bola Voli Mekargalih Cup 2020 yang di adakan oleh Karang Taruna Desa Mekargalih.

Turnamen voli yang di selenggarakan di Lapangan Aktor Kp.Empang Desa Mekargalih, di mulai sejak 2 agustus lalu.

Tim Gaporba dari kampung Bojong Awi tampil menjadi yang terbaik setelah pada pertandingan final, selasa (25/08/2020), menang atas tim Garcipa dari kampung Cipepe. Sedangkan tempat ketiga dihuni tim IVBA dari Bojong Awi.

Selain meraih trofi, para pemenang dalam tunnamen voli Mekargalih Cup 2020 itu, juga mendapat uang pembinaan masing-masing Juara 1 sebesar Rp1 juta, Juara 2 sebesar Rp 750 ribu dan Juara 3 sebesar Rp 500 ribu.

Turnamen voli yang berlangsung hampir satu bulan ini, ditutup langsung oleh kepala desa Mekargalih bapak Budi Frimas dan Ketua karang taruna Nia Kurniawan dengan di saksikan ratusan masyarakat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Ketua karang taruna menjelaskan dengan terselenggaranya turnamen ini jelas selain dalam rangka peringatan HUT RI ke-75, saya juga berharap dengan kegiatan ini jalinan silaturahmi pemuda mekargalih khusus nya pencinta bola voli dan umumnya bagi semuanya semakin terjaga.

Dia menjelaskan, “Olahraga di desa mekargalih khususnya bola Voli, harus bangkit dan bisa menjadi juara di event kejuaran baik tingkat kecamatan, kabupaten maupun nasional”. (Dam)

Artikulli paraprakKPU KBB Tetapkan DPB Agustus 2020 Sebanyak 1.214.947 Pemilih
Artikulli tjetërMasuk 10 Besar Riset Bawaslu RI, Bawaslu KBB Harus Tandem Dengan Bawaslu Depok