Program AQUA #HatiHarusOptimis yang berlangsung dari 2 November 2020-31 Januari 2021. (Dok. Aqua)

Bandung, PasundanNews.Com – Program #HatiHarusOptimis yang merupakan salah satu inisiatif AQUA untuk membantu masyarakat agar lebih optimis telah menyebarkan total hadiah senilai milyaran rupiah.

Ribuan konsumen di berbagai penjuru Indonesia telah menerima hadiah-hadiah tersebut dan memanfaatkannya untuk memenuhi kebutuhan penting sehari-hari. Salah satu di antaranya adalah seorang guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Yahrotul Aliyah, yang berhasil mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.

Pekerjaannya mengharuskan beliau untuk tetap berangkat ke sekolah setiap hari untuk mempersiapkan materi belajar daring bagi para siswanya yang belajar dari rumah. Setiap hari pula beliau mengendarai motor lamanya yang sudah tidak bagus.

“Sebenarnya saya sudah ingin ganti kendaraan dari dulu, tapi keuangan belum memungkinkan. Alhamdulillah setelah coba tiga kali mengirim kode unik di badan botol AQUA, saya beruntung mendapatkan motor baru,” kata Yahrotul dalam siaran pers AQUA yang redaktur terima, Senin (15/2/2020)

“Sekarang lebih lancar berkendara ke sekolah tiap hari dengan motor baru. Semoga hadiah ini jadi manfaat juga bagi anak didik, membantu agar mereka lancar belajarnya hingga mencapai mimpi-mimpi mereka nanti,” tambah Yamroatul.

Yahrotul Aliyah, Pemenang satu unit sepeda motor dari Program AQUA Hati Harus Optimis sesaat sebelum berangkat mengajar. (Dok. Aqua)

Optimisme serupa juga muncul pada Catur Wibisono, seorang pengusaha toko online yang juga seorang ayah. Beliau memenangkan hadiah utama berupa tabungan keluarga sebesar Rp100 juta.

“Awal masa pandemi ini cukup sulit buat saya, karena harus mengadaptasi keperluan toko sedemikian rupa dan lebih jeli mempertimbangkan peluang. Tapi sebagai kepala keluarga dan wirausahawan, saya yakin harus tetap semangat dan mencoba sesulit apapun tantangannya,” ucap Catur.

“Ketika mencoba promo AQUA dan dapat hadiahnya, kaget sekali. Saya bersyukur, hadiah ini nanti akan dapat membantu menjamin masa depan anak saya, keperluan rumah tangga, hingga tabungan kesehatan di masa sulit ini. Kini saya bisa lebih optimis dan fokus dalam mengelola toko,” ungkap catur.

Jeffri Ricardo, Marketing Manager AQUA, menyampaikan rasa senangnya atas banyaknya masyarakat yang kembali optimis ditengah situasi yang tidak menentu seperti sekarang.

“Sesuai dengan semangat kebaikan yang melandasi program ini, ke depannya kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menemukan kembali semangat mereka dan ingat bahwa masih banyak hal-hal baik yang dapat kita temukan setiap harinya meskipun berada di situasi yang masih tidak menentu,” ungkapnya.

Ia mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan di tengah padatnya aktivitas di awal yang baru ini. Meskipun masih berada di situasi yang tidak menentu, AQUA akan terus menjaga rasa optimisme bersama agar kita bisa tetap semangat selama pandemi.

“Untuk itu, AQUA melanjutkan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan hidrasi sehat masyarakat Indonesia dengan menyediakan air mineral berkualitas dengan triple protection, yaitu air yang terlindungi sumber airnya, terlindungi mineral alaminya, dan terlindungi prosesnya sampai ke tangan konsumen,” pungkas Jeffri. (PasundanNews/Adm)

Artikulli paraprakNaik Ke Empat Besar, David Moyes: West Ham Harus Membuat Perbedaan
Artikulli tjetërBantu Penyandang Disabilitas di Ciamis, Agun Gunandjar Sudarsa Berikan Kursi Roda