Foto/Ist. Net

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – David Moyes menyampaikan komentar pada jumpa pers atas kemenangan tim asuhannya, West Ham United yang berhasil meraih kemenangan dari Sheffield 3-0 yang membawa mereka ke empat besar Liga Inggris.

Dia mengatakan, para pemainnya di West Ham United harus terus berjuang untuk berkembang. Karena di posisi saat ini, dengan raihan poin 40 masih belum dikatakan aman.

Sebagaimana informasi yang dihimpun PasundanNews, The Hammers bisabangkit kembali dari kekecewaan atas kekalahan putaran kelima Piala FA Emirates Rabu lalu.

Saat berhadapan dengan Manchester United dan kasus pembatalan penalti pertama ketika melawan Sheffield oleh petugas VAR Michael Oliver untuk mencetak kemenangan ke-12 di liga pada musim 2020-2021.

Menurut Moyes, para pemainnya bermain apik di lapangan. Seperti Issa Diop dan Ben Johnson yang tampil mengesankan bersama Vladimir Coufal, Craig Dawson dan Aaron Cresswell.

Serta di bawah mistas gawang, Łukasz Fabiański bermain luar biasa. Karena berhasil mempertahankan clean sheet kedelapan dalam putaran Liga Inggris.

“Itu adalah pekerjaan hebat, profesional yang dilakukan para pemain malam ini. Begitu pun Sheffield United bermain bagus, kami menghadapi lawan yang bagus,” ungkapnya.

Moyes menuturkan, Sheffield juga sempat membuat beberapa peluang, tapi timnya bertahan dengan baik dan mampu memanfaatkan peluang saat mendapatkannya.

“Ketika para pemain mengalami cedera atau skorsing, kami harus mencari cara lain untuk mengatasinya. Saya pikir, musim ini, kami harus membuat satu atau dua perubahan,” terangnya.

West Ham Harus Membuat Perbedaan

Menurut David Moyes, pihaknya harus memikirkan bahwa posisi saat ini masih belum bisa dikatakan aman. Padahal secara standarisasi tertentu raihan 40 poin adalah posisi yang aman.

“Untuk waktu yang lama, saya telah berpikir jauh lebih tinggi. Tetapi kita tidak bisa terbawa suasana karena jika kita melakukannya mungkin akan terjadi,” katanya.

Moyes melanjutkan, West Ham merupakan tim yang sedang berkembang. Dengan upaya yang ada, mencoba untuk terus tumbuh.

“Saya hanya ingin tim membuat perbedaan. Selain itu, para pemain juga harus terus meningkat performanya. Karena saya pikir masih banyak tantangan yang akan datang. Dan kami bisa bermain jauh lebih baik daripada yang kami mainkan malam ini,” pungkasnya.

Artikulli paraprakWest Ham Raih Poin Sempurna Atas Sheffield United
Artikulli tjetërTetap Gigih Hadapi Tantangan Saat Pandemi, Begini Cerita Optimis dari Pemenang AQUA #HatiHarusOptimis