PASUNDAN NEWS – Andreas Simanjuntak telah secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD GAMKI Jawa Barat periode 2024 – 2027, pada Sabtu (23/3/2024).

Pemilihan tersebut dilakukan di hadapan beberapa DPC Kota/Kabupaten di Jawa Barat.

Mantan Kordinator Wilayah Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten GMKI, Andreas Simanjuntak, mengemukakan pesan penting dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Andreas menyatakan bahwa banyak yang harus dibenahi dalam organisasi-organisasi pemuda Kristen, khususnya di Jawa Barat.

Ia berharap, GAMKI Jabar dapat memainkan peran penting dalam mengembalikan semangat pemuda Kristen untuk aktif dalam setiap sektor Lembaga Keumatan Kristiani.

Andreas juga menegaskan komitmennya dalam berorganisasi di GAMKI. Menurutnya, visi yang jelas bukanlah hal yang cukup, namun setiap anggota GAMKI harus memahami visi tersebut untuk memastikan eksistensi organisasi dalam beberapa tahun ke depan.

“Komitmen saya dalam beorganisasi di GAMKI, kita tidak hanya mempunyai visi yang jelas, namun setiap rekan-rekan GAMKI harus mengetahui dan memahaminya sehingga teman teman semua mempunyai kepastian bahwa kerja-kerja organisasi untuk beberapa tahun kedepan masih tetap eksis,” jelasnya.

Usai Konferensi Daerah GAMKI Jawa Barat tahun 2024, Andreas menegaskan pentingnya peningkatan motivasi dan komitmen anggota untuk memastikan bahwa GAMKI tetap menjadi organisasi yang positif dan efisien.

“Masalah utama yang dihadapi oleh organisasi saat ini adalah meningkatkan motivasi dan komitmen setiap anggota untuk memberikan kontribusi optimal dalam mencapai tujuan organisasi,” ujarnya.***

Artikulli paraprakAgus Nurjaman kembali Terpilih sebagai Ketum PD PUI Kabupaten Garut Periode 2024-2027
Artikulli tjetërOperasi Pekat 2024, Polres Kota Banjar Amankan Puluhan Botol Minuman Keras