Sosialisasi Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022. Foto/Istimewa
BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Sosialisasi Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022 digelar di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis, Pada Jum’at (12/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya sekaligus membuka acara secara resmi didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra.

Selain itu juga turut hadir Sekretaris Daerah Dr. H. Tatang, M.Pd, Beserta Unsur Forkopimda Lainnya.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan Penyaluran Dana Hibah APBD Kabupaten Ciamis Tahun Anggaran 2022 mencakup Ruang Lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Dinas Pertanian.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini, yaitu memberikan bantuan dana hibah kepada kelompok penerima sekaligus memberikan arahan dalam pemanfaatan dana hibah.

Diawal Sambutannya Bupati Herdiat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para kelompok penerima hibah lingkup Dinas Peternakan dan Perikanan, dan Dinas Pertanian.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak ibu sekalian, karena yang mampu bertahan, mampu menekan inflasi adalah sektor pertanian, peternakan dan perikanan pada saat pandemi Covid-9,” ujarnya.

Kemudian Bupati Herdiat menekankan kepada para kelompok penerima Hibah agar dapat tertib administrasi dalam menggunakan dana hibah yang diberikan.

“Saya harapkan, bapak ibu dalam penggunaan anggaran dana hibah ini agar tertib administrasi, tertib perencanaan, dan tertib dalam pelaksanaan,” tegasnya.

Di samping itu, Herdiat juga mengatakan bahwa dalam menjalankan anggaran dana hibah ini menjadikan kesejahteraan untuk semuanya.

“Utamanya hibah ini untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ciamis,” tutupnya.
(Herdi/PasundanNews.com)

Artikel sebelumyaRapat Paripurna DPRD Ciamis Bahas Pertumbuhan Ekonomi Daerah
Artikel berikutnyaKwarnas Gelar Jambore Nasional, Bupati Herdiat secara Resmi Lepas Kontingen Ciamis