PASUNDAN NEWS – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dijadwalkan hadir dalam Kampanye Akbar yang bakal digelar di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu 27 Januari 2024.

Kampanye akbar ini akan digelar mulai pukul 7 pagi hingga 6 sore.

Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Jawa Barat Ono Surono mengatakan, secara historis, masyarakat wilayah timur dan pantai utara Jawa Barat, merupakan basis partai nasionalis Partai Nasional Indonesia (PNI) sejak Pemilu 1955 serta pendukung Bung Karno yang diwariskan turun-temurun.

Karenanya, kata Ono, wilayah pantura Jabar yang didominasi petani, masyarakat pesisir dan nelayan ini merupakan kader militan dan simpatisan PDI Perjuangan.

“Jawa Barat bagian timur dan juga wilayah pantai utara merupakan basis PDI Perjuangan dan masyarakatnya merupakan kader dan simpatisan yang sangat militan. Dengan latar belakang itu, kami ingin meraih suara maksimal serta memperkuat basis massa PDI Perjuangan yang secara otomatis pendukung Ganjar-Mahfud di wilayah Pantura Jawa Barat,” kata Ono Surono di Kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Jumat (26/1).

Ono Surono yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini menambahkan, kampanye terbuka pasangan nomor 03 yang bertajuk Hajatan Rakyat, juga akan dihadiri ketua umum partai pengusung, kader partai, caleg, kepala daerah, simpatisan serta relawan Ganjar-Mahfud.

“Kegiatan ini akan dihadiri 100 ribuan massa pendukung yang merupakan kader empat partai, simpatisan dan relawan,” bebernya.

Rangkaian acara kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat ini menurut Ono, akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari band legendaris SLANK, serta artis dan musisi seperti Kuburan band, Tipe-X, Jamrud, Sandi Canester, Ipang Lazuardi, Dina dan Lola KDI, Kania Permatasari, Shela Julian, Anna Zanet, Princes Itilia, Asep Kriwil, Susi Arzetty dan masih banyak lagi.

“Acara inti kampanye akan ada orasi dari para Ketua Umum partai pengusung, penyampaian visi dan misi serta 21 program pro rakyat dari pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud,” bebernya.

Ono pun mengajak masyarakat Pantura seperti Indramayu, Subang, Kuningan, Majalengka Cirebon maupun Jawa Barat pada umumnya untuk hadir dalam acara hajatan rakyat.

Pihak panitia, imbuhnya, juga menyiapkan hadiah doorprice dengan hadiah utama Umrah serta hadiah lainnya seperti sepeda motor, sepeda listrik, lemari es, sepeda gunung, TV dan power bank.

“Hajatan Rakyat ini terbuka untuk umum, gratis. Mari berikan dukungan untuk Pak Ganjar dan Pak Mahfud untuk menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Datang ramai- ramai ke Hajatan Rakyat dan mari bersenang-senang, wujudkan politik yang riang gembira ” pungkas anggota Komisi IV DPR RI ini. (*)

Artikulli paraprakTega, Residivis Pedofil Perkosa dan Bunuh Anak di Cianjur Berhasil Diringkus
Artikulli tjetërCaleg DPRD Pendukung Iwan Bule Gelar Bakti Kesehatan Gratis di Cijeungjing Ciamis