Istimewa

BERITA OLAHRAGA, PASUNDANNEWS.COM – Laju kemenangan Real Madrid harus terhenti setelah Cadiz mampu menahan imbang skor 0-0 pada laga pekan ke 18 La Liga Spanyol musim 2021-2022.

Pertemuan kedua tim berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin (20/12/2021) dini hari.

Selama pertandingan berlangsung Los Blancos tidak mampu mencetak gol karena strategi permainan Cadiz yang cukup rapat pada lini pertahanan.

Cadiz bermain sangat rapih dan kokoh di kandang pemuncak klasemen La Liga saat melakukan strategi defensif pada babak kedua.

Real Madrid membombardir setiap serangan ke gawang Cadiz yang dijaga oleh Jeremias Ledesma.

Statistik mencatat pada jalannya pertandingan, Madrid melesatkan tendangan sebanyak 36 kali dengan tendangan ke arah gawang sebanyak 9 kali.

Sedangkan tim tamu Cadiz hanya mampu melancarkan tendangan sebanyak 4 kali ke gawang Real Madrid yang dijaga oleh Thibaut Courtois.

Pada babak pertama Madrid berhasil menguasai jalannya pertandingan dari lini tengah sampai ke semua sisi pertahanan Cadiz.

Namun upaya Benzema dan kawan-kawan tak mampu membuahkan hasil karena ketatnya lini pertahanan Cadiz.

Madrid menguasai jalannya pertandingan dengan mencatatkan ball possesion 82%. Dengan akurasi umpan 91%.

Sedangkan Cadiz hanya mencatatkan 18% penguasaan bola dengan akurasi umpan 53%. Hingga pertandingan usai tidak ada satupun gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.

Real Madrid tetap kokoh berada pada puncak klasemen dengan 43 poin disusul oleh Sevilla posisi kedua yang jaraknya hanya terpaut 6 poin.

Sedangkan Cadiz belum mampu keluar dari zona degradasi dan berada di posisi ke 19 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 14 poin. (M Suhud Fadillah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakBerhasil Tundukan Malaysia Skor 4-1, Timnas Indonesia Melaju ke Babak Semifinal Piala AFF 2020
Artikulli tjetërDewan Pakar AMS Terpilih sebagai Presiden Asian African Youth Government