Jenazah korban tertabrak kereta api di jembatan Cibeureum, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat saat dievakuasi petugas. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di bawah jembatan kereta api Cibeureum di wilayah Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Minggu (19/11/2023) petang.

Korban tewas diduga akibat tertabrak kereta api ketika sedang berjalan di atas jembatan rel kereta api.

Menurut saksi mata, korban tertabrak kereta api Serayu jurusan Jakarta-Kroya yang datang dari arah barat menuju timur sekitar pukul 16.35 WIB.

Baca Juga : Seorang Pemulung di Kota Banjar Tewas Tertabrak Kereta Api

Korban baru ditemukan sekitar pukul 19.30 WIB oleh warga yang hendak memancing ikan di aliran sungai irigasi.

“Ya, untuk identitas korban belum diketahui, korban jatuh dari atas jembatan dengan kondisi tubuh yang sangat memprihatinkan,” ujar Abay salah satu tokoh masyarakat setempat.

Petugas dari Polsek Pataruman dan Inafis Polres Banjar yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Saat melakukan evakuasi, petugas mengaku cukup kesulitan. Selain minim lampu penerangan, juga lantaran tubuh korban sudah tidak utuh lagi.

Dengan dibantu petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, mayat korban kemudian dibawa ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar.

Kejadian ini juga menjadi peringatan akan bahaya di sekitar jalur kereta api dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya keamanan saat berada di sekitar area tersebut. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPerkuat Rumah Peradaban, HMI Komisariat Tarbiyah IAID Ciamis Sukses Gelar Latihan Kader 1 yang Kedua
Artikulli tjetërHari Anak 2023, MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar Gelar Lomba Menggambar dan Mewarnai