Petugas kepolisian dan BPBD Kota Banjar tengah mengevakuasi korban tewas akibat tertabrak kereta api di Pintu Singa, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (17/11/2023). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Seorang pemulung menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak Kereta Api Argo Wilis jurusan Bandung-Surabaya, Jumat (17/11/2023).

Insiden tragis ini terjadi di perlintasan kereta api wilayah Pintu Singa, Kelurahan Banjar, Kota Banjar sekitar pukul 11.00 WIB

Korban diketahui bernama Supriadi (50) warga Lingkung Sukarame, RT 05/12, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Menurut keterangan saksi, korban saat itu sedang mencari barang bekas (rongsokan) dan berjalan di perlintasan tersebut ketika Argo Wilis melintas.

Sayangnya, korban tidak berhasil menghindar dari laju kereta yang datang dari arah barat menuju ke timur dan langsung tertabrak hingga terseret kurang lebih 20 meter.

“Dia seorang pemulung dan masih warga Kota Banjar. Saat itu korban sedang mencari rongsokan atau barang bekas,” ujar Panit 1 Reskrim Polsek Banjar, Ipda Dedi Suherdi kepada awak media.

Akibat peristiwa ini, korban tewas di tempat dengan luka parah pada bagian kepala.

Korban pun langsung dibawa petugas BPBD ke ruang jenazah RSUD Kota Banjar.

Sementara itu, petugas Inafis dari Polres Banjar yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP.

Pihak berwenang dan petugas keamanan kereta api tengah melakukan penyelidikan untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan ini. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKemenag Kota Banjar Gelar Aksi Solidaritas dan Doa Bersama Untuk Palestina
Artikulli tjetërDishub Ciamis Himbau Pemasangan Striker Branding pada Angkot Harus Sesuai Aturan