Kunjungan ke Cimahi, AHY Ngaku Pernah 2 Tahun Tinggal di Gunung Bohong
Kunjungan ke Cimahi, AHY Ngaku Pernah 2 Tahun Tinggal di Gunung Bohong

Cimahi, Pasundannews – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono ataupun AHY menyambangi Kota Cimahi buat meresap aspirasi dari kader serta beberapa elemen warga, Kamis (3/6/2021).

AHY melaksanakan konsolidasi internal agar merekatkan soliditas Partai Demokrat. Tidak hanya itu, Suami Annisa Pohan itu menampung aspirasi dari serikat buruh serta pegiat UMKM.

Dalam kunjungannya tersebut putra sulung mantan Presiden RI, Bambang Susilo Yudhoyono (SBY) ini mengaku memiliki kenangan manis di Kota Cimahi. Alasannya, dia sempat tinggal sepanjang 2 tahun di Kawasan Gunung Bohong serta pernah bersekolah di SD Widiawan.

“Dahulu tinggal di Gunung Bohong. Aku sempat sekolah di situ 2 tahun SD Widiawan,” ucap AHY.

AHY berkata, Kota Cimahi untuk dirinya serta keluarganya menaruh banyak kenangan sepanjang 2 tahun tinggal. Baginya warga Cimahi lumayan hangat. Tidak hanya itu, udaranya masih sejuk.

“Kami memiliki kenangan di Cimahi. Begitu masuk semua isinya tentara ,” ucapnya.

Berikutnya, dalam peluang tersebut AHY mengantarkan kepada para buruh serta pelakon UMKM kalau partai berlambang Mercy itu tidak berubah- ubah mencermati serta menunjang mereka.

“UMKM merupakan penopang kehidupan ekonomi Indonsia. Kami mau membagikan atensi, sokongan serta pendampingan untuk pelakon UMKM.

UMKM hendak menopang ekonomi kerakyatan,” sebut AHY.

Mantan prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu pula mangulas soal Undang-undang Cipta Kerja yang sudah di tolak Partai Demokrat. Tetapi, suara fraksinya tidak banyak buat menahan di sahkannya ketentuan tersebut.

“Terus menjadi semangat memperjuangkan aspirasi buruh. Kami berpihak pada kalangan buruh. Kita tolak, tetapi suara kita belum kuat mengentikan itu,” ucapnya.

*Adi*

Artikulli paraprakSebanyak 2 Ribu Lansia di Purwakarta di Vaksinasi
Artikulli tjetërPensiunan Polisi di Bacok Bandit Jalanan di Cililin KBB