Pensiunan Polisi di Bacok Bandit Jalanan di Cililin KBB
Pensiunan Polisi di Bacok Bandit Jalanan di Cililin KBB (Poto: Ilustrasi/Pixabay)

Bandung Barat, Pasundannews – Seseorang pensiunan polisi jadi korban pembacokan bandit jalanan di Jalur Raya Kampung Pasirpanjang, Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Rabu (2/2/2021).

Korban atas nama Iim bin Apot (64) langsung di larikan ke rumah sakit, sebab alami cedera bacokan di bagian wajah. Tidak cuma itu, kendaraan roda 2 kepunyaan korban di bawa kabur oleh pelaku.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro berkata kronologis peristiwa tersebut berawal di kala korban mengendarai sepeda motor mendatangi kediaman anaknya.

“Korban berangkat dari rumah dengan mengendarai sepeda dengan tujuan ke rumah anaknya di Cihampelas, Cililin. Ia berkendara seseorang diri,” kata Yohannes, Kamis (3/6/2021), di lansri dari Ayobandung.com

Sesampainya di TKP, Sesdua itu tiba satu motor lain yang di tumpangi oleh 3 orang. Kemudian 3 orang itu mendekati korban kemudian memintanya menepi.

“Para pelaku meminta korban menghentikan serta turun dari motornya. Kemudian korban langsung di aniaya dengan memakai senjata tajam ke bagian wajah serta kepalanya. Motornya kemudian di bawa kabur para perampok,” ujar Yohannes.

Dampaknya, laki-laki yang berasal Kampung Citamiang, RT 02/ RW 02, Desa Sukamulya, Kecamatan Cipongkor, KBB itu, hadapi cedera parah pada bagian wajah.

“Korban hari ini masih di rawat intensif di Rumah sakit Advent Bandung. Kabar yang mengatakan korban wafat dunia itu hoaks,” jelasnya.

Yohannes menegaskan hari ini Polisi tengah memburu para pelakon. Kami sudah lakukan penyelidikan buat memburu para pelaku,” tegasnya.

*Angga*

Artikulli paraprakAHY Kunjungan ke Cimahi, Tampung Aspirasi Warga
Artikulli tjetërBPBD Sebut 5 Pantai di Pangandaran Rawan Terjadi Tsunami