Aksi Brutal geng Motor Sukabumi
Ilustrasi Aksi Brutal geng Motor Sukabumi serang warga Tipar (Ist)

SUKABUMI, PASUNDANNEWS – Aksi brutal kelompok Geng Motor di Kota Sukabumi membacok sorang warga Tipar Kota Sukabumi, Rabu (26/5).

Sebelumnya aksi brutal juga terjadi Gedong Panjang Citamiang Terlihat aksi gesek besi geng motor saat serang pemukiman warga.

Delapan orang anggota geng motor menyerang korban pria berinisial GG dengan senjata tajam. Peristiwa tersebut terjadi di jalan Tipar Gang Sampong, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni menyebutkan, korban adalah warga Tipar Sukabumi.

“Pelaku di duga keompok geng motor, kejadian berlangsung sekitar pukul 04 subuh. Keluarga korban sudah kami temui di kediamannya. Saat ini para pelaku sedang di buru,” jelasnya di kutip dari sukabumiupdate.com, Kamis (27/5).

Sumarni mengatakan korban mengalami luka di bagian kepalad karena di bacok dengan menggunakan senjata tajam.

“Ada delapan orang pelaku. Korban mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang, punggung dan pinggang korban. kini korban sedang di rawat di rumah sakit,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, AKBP Sumarni menghimbau warga agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum. Ia pun meminta warga agar menahan diri dan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Aksi kelopok geng motor tersebut terekam kamera. terlihat mereka mendatangi pemukiman warga di pinggir jalan raya. Tampak satu orang menggesek besi ke aspal. sedangkan yang lainnya menyerang pemukiman warga.

Saat ini belum di ketahui motif kelompok geng motor yang penyerangan warga Tipar.

“Belum bisa kita pastikan sampai semua pelaku berhhasil di tangkap,” Tegas AKBP Sumarni.

Kontributor: Sanjaya (Jay)

Artikulli paraprakPengangguran Meningkat, Dadang Supriatna Sebut Investasi Solusinya
Artikulli tjetër2 Desa di Ciamis Zona Merah, Tak Bisa Gelar PTM