Polresta Bandung Gelar Vaksinasi Massal
Polresta Bandung Gelar Vaksinasi Massal (Ilustrasi:Pixabay)

Bandung, Pasundannews – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara Polri. Untuk itu, Polresta Bandung gelar vaksinasi massal. Adapun untuk pelaksanaannya akan di lakukan di setiap polsek masing-masing.

Bersumber pada informasi yang beredar, di sebutkan kalau masyarakat Kabupaten Bandung yang turut di vaksinasi massal di Stadion Sang Jalak Harupat pada Sabtu, 26 Juni 2021, di alihkan ke tiap-tiap kantor polsek/ kecamatan/ puskesmas sesuai domisili kartu tanda penduduk (KTP).

Mengenai teknisnya, masyarakat dapat menghubungi polsek di domisili masing-masing, sesuai pendaftaran. Hal itu guna menjauhi adanya kerumunan serta penyebaran virus Covid-19.

Akan tetapi usai di konfirmasi, Kapolresta Bandung Komisaris Besar Hendra Kurniawan berkata kalau vaksinasi massal di Polresta Bandung terbatas.

“Dalam rangka HUT Bhayangkara, Polresta Bandung akan melakukan vaksinasi gratis sebanyak 12.000-an,” kata Hendra lewat pesan pendek, Rabu (23/6/2021).

Tak hanya itu, lanjut Hendra, vaksinasi massal tersebut akan di lakukan serentak di seluruh Indonesia. “Termasuk di kabupaten- kabupaten di Jabar dengan kuota masing- masing,” kata Hendra.

Untuk masyarakat yang hendak menjajaki kegiatan vaksinasi ini bisa mendaftar ke kantor polsek yang sesuai dengan domisili. Dikala registrasi, masyarakat wajib membawa KTP.” Silakan daftar, membawa KTP sesuai alamat ke polsek,” ucap Hendra.

*Angga*

Artikulli paraprakObjek Wisata di Kabupaten Bandung Boleh Beroperasi
Artikulli tjetërEuro 2020: Portugal Vs Prancis Skor 2-2, Dua Penalti untuk Ronaldo