BERITA PANGANDARAN, PASUNDANNEWS.COM – Rohimat Resdiana terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pangandaran.

Rohimat yang mencalonkan diri melalui PDIP berhasil memenangkan kursi di Dapil II Pangandaran meliputi Padaherang dan Mangunjaya.

Atas hal ini, ‘BERES’ (Relawan Besti Rohimat Resdiana) yang terdiri dari masyarakat Dapil II Padaherang dan Mangunjaya pun turut mendeklarasikan dukungan.

Ketua Tim Pemenangan ‘BERES’, Ari Sugiarto berharap dukungan dari masyarakat Dapil II tersebut dapat meningkatkan semangat tim pemenangan.

“Ini suatu power energi baru bagi Rohimat untuk memenangkan kontestasi Pileg 2024,” kata Ari Sugiarto di Aula Desa Mangunjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran, Minggu (18/2/2024).

Di sisi lain, Rohimat mengatakan dirinya optimistis dengan dukungan dari sekitar dua ribu lebih masyarakat dapil II yang tersebar di berbagai Desa terhadap pemenangan Beres.

Dalam deklarasi relawan tersebut, Rohimat Resdiana menyampaikan apresiasi kepada para relawan Beres.

Menurutnya, kekuatan dan semangat yang ada para relawan, pasti akan bisa membantu bagaimana Rohimat, bisa menang dalam perhitungan pleno.

“Kita konsolidasikan kekuatan dan BERES. Kami sudah menyiapkan pasukan untuk berangkat ke perhitungan pleno untuk (relawan) bisa melaporkan seandainya (ada) sesuatu yang merugikan kita,” ujarnya.

Menurut Rohimat Resdiana, pelaksanaan perhitungan pleno DPRD Kabupaten Pangandaran, membutuhkan perhatian dari masyarakat agar pelaksanaan berjalan baik.

Ia juga mengingatkan para relawan untuk memberikan dukungan dan pantauan secara sehat.

“Saya juga berpesan (BERES) jangan melanggar aturan agar kekuatan rakyat yang bisa ditegakkan oleh bapak ibu jadi modal utama kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Relawan BERES Ari Sugiarto, mengatakan Rohimat Resdiana memiliki rekam jejak yang baik dan pengalaman yang tidak perlu diragukan.

Karena itu dukungan terhadap Rohimat, diberikan karena dia merupakan orang yang berpengalaman dan memiliki kemampuan intelektual yang baik.

“Kami percaya bahwa beliau berdua punya pengalaman yang luar biasa, punya pendidikan yang luar biasa, punya latar belakang yang sangat baik yang tidak perlu kita ragukan untuk membangun Desa yang maju ini,” tandasnya. (Saefullah/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakKPU Pangandaran Santuni Petugas KPPS yang Meninggal Dunia
Artikulli tjetërPuluhan Petugas KPPS Jatuh Sakit di Kota Banjar, KPU Mengcover Biaya Pengobatan dengan BPJS