Infrastruktur
Gubernur jawa Barat Ridwan Kamil saat berkunjung ke PT Krakatau Steel (Poto: Instagram)

Bandung, Pasundannews – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebut kemajuan sebuah bangsa dapat di lihat dari infrastruktur bangunannya.

Hal itu di sampaikan saat pembukaan Musyawarah Daerah ke – 13 Gapensi Jabar, di Hotel Preanger, Kota Bandung, Jumat (28/5/2021) malam.

“Gapensi harus terus belajar tentang teknologi pembangunan infrastruktur. Karena kemajuan sebuah bangsa di ekspresikan oleh arsitekturnya kota dan arsitektur itu ekpresi siapa kita,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kang Emil sapaan akrapnya mengajak Gapensi untuk ikut serta mengusulkan proyek pembangunan agar gagasan dapat berkesinambungan.

“Kami juga membuka proyek – proyek pembangunan itu juga bisa di usulkan juga oleh gapensi, tidak harus selalu dari pemerintah, sehingga ada kesinambungan gagasan dari masyarakat kepada pembangunan,” ujarnya.

Untuk itu, Kang Emil pun berharap agar Gapensi dapat bersinergi dengan Pemda Provinsi Jabar dalam mengawal proyek–proyek seperti kawasan Rebana yang masih dalam tahap menunggu peraturan presiden.

“Kami berharap, pemimpin kepengurusan yang baru bisa bersinergi dengan pemerintah jawa barat. Apalagi ada rebana 30 tahun akan banyak pekerjaan yang luar biasa silahkan di manfaatkan,” tuturnya.

Tak hanya itu, Kang Emil juga mengajak Gapensi bergerak membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi pascapandemi COVID-19.

“Terutama perihal pemulihan ekonomi pasca Covid-19. Kami meminta Gapensi dapat membantu pemerintah memulihkan ekonomi pasca covid-19,” katanya.

*Sanjaya*

Artikulli paraprakBiadab! Ayah Tega Cabuli Anak Tirinya di Purwakarta
Artikulli tjetërBegini Progres Program Petani Milenial Jabar