Relawan Mohamad Ijudin Kembali menggelar Bazar Sembako Mirah di Desa Saguling Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis. Foto/Hendri.PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Relawan Mohamad Ijudin (REMI) kembali menggelar bazar sembako murah, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Dusun Saguling Kolot, Desa Saguling Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis itu disambut antusias masyarakat.

Pasalnya, bazar murah ini turut meringankan kebutuhan pokok bagi warga khususnya yang berada di wilayah Dusun Sagulingkolot, Desa Saguling, Kecamatan Baregbeg.

Menurut Ketua DPD AMPI Ciamis, Mohamad Ijudin, kegiatan bazar murah ini sebagai upaya meringankan kebutuhan pokok guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat.

“Kebutuhan pokok serba mahal, tentu ini sangat membebani masyarakat. Untuk itu kami berinisiatif menggelar bazar sembako murah ini,” kata Ijudin.

Masyarakat pun tampak antusias dengan adanya kegiatan bazar ini. Mengingat banyak warga yang berdatangan ke lokasi bazar murah tersebut.

“Kegiatan ini bukan kali ini saja. Sebelumnya kita melaksanakan bazar murah di Kecamatan yang sama,” tuturnya.

Adapun sembako murah dalam bazar ini antara lain beras, minyak goreng, tepung terigu, gula dan juga telur. Untuk harganya pun dibawah harga pasar.

“Ada beberapa item sembako seperti beras telur, minyak goreng, tepung terigu dan item lainnya yang harganya murah dibawah harga pasar,” terangnya.

Baca Juga : Ringankan Beban Warga, Relawan Mohamad Ijudin Gelar Bazar Murah di Baregbeg Ciamis 

Bazar Sembako Murah Upaya Menekan Inflasi 

Ijudin menambahkan, selain meringankan beban kebutuhan pokok warga, kegiatan bazar sembako murah ini juga untuk menekan inflasi.

“InsyaAllah kegiatan ini akan kami gelar setiap wilayah untuk menjangkau masyarakat lebih luas agar bisa menerima manfaat dengan mendapatkan sembako murah,” jelasnya.

Ia pun berharap kegiatan bazar murah ini bisa memberikan manfaat bagi masyakarat dalam mencukupi kebutuhan pokok khusunya di Kecamatan Baregbeg.

“Semoga kami bisa terus konsisten untuk terus berbuat baik dalam memberikan kebermanfaatan, mohon doanya dari masyarakat,” kata Ijudin.

Pada kesempatan yang sama, warga setempat, Aah menyambut baik dengan adanya bazar sembako murah tersebut.

“Alhamdulillah, sangat membantu sekali. Serba murah semuanya, ada beras, terigu. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus ada, dan semoga sukses selalu untuk Kang Ijudin,” ungkap Aah.

Hal senada juga disampaikan Enok, ia mengatakan dengan harga yang terjangkau masyarakat bisa turut meringankan beban dan mengharapkan Kang Ijudin untuk sukses bisa dipercaya masyarakat.

“Sangat membantu kami, hatur nuhun Kang Ijudin sukses selalu, lancar, menjadi pemimpin yang amanah,” tandasnya. (Hendri/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakZakat ASN Ciamis Potensi Miliki Peranan Besar bagi Kesejahteraan Masyarakat
Artikulli tjetërPeringati HUT ke-63, Karang Taruna Ciamis Ajak Pemuda Cegah HIV/AIDS