Beranda Subang Realita Kirim Seribu Pasukan Relawan Jokowi-Ma’ruf

Realita Kirim Seribu Pasukan Relawan Jokowi-Ma’ruf

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Ada pemandangan tak biasa di sepanjang jalan raya dari Gedung Golkar Subang arah ke Alun-alun Pagaden Subang. Jalanan disesaki Relawan Jokowi-Ma’ruf. Sebanyak seribu relawan melakukan aksi konvoinya di jalanan menuju Alun-alun Pagaden Subang. Mereka merupakan kiriman Realita (Reynaldi-Itje-Erlita), Selasa(19/3).

Aksi konvoi yang di nahkodai oleh Elita Budiarti ini, mendapat sambutan baik masyarakat setempat. Mereka yang tidak ikut konvoi pun ikut mengacungkan telunjuk sebagai simbol dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf.

“Tadi ikut konvoi naik motor dari gedung golkar, ramai banyak warga di jalan yang nyambut. Mereka ikut ngacungin jari telunjuk sambil video kita. Pokonya mantap lah, ” kata salah satu relawan, Wati (39).

Bukan hanya Elita Budiarti yang hadir sebagai calon DPRD Kabupaten Subang Dapil Subang I. Reynaldi pun hadir sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XI bersama Itje Siti Kuraesih sebagai calon DPR RI Dapil Jabar XI.

“Dengan adanya deklarasi ini saya yakin hasilnya tujuh puluh persen Jokowi unggul. Karena ini deklarasi bagus juga, belum ngadain sebesar ini. Saya harap juga dengan kemenangan jokowi, pendukung golkarnya nambah,” ucap Itje Siti Kuraesih. (silvy/tiara)