Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung Sukses
Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung Sukses

Pasundannews – Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna yang di dampingi Wakil Bupati Sahrul Gunawan memberikan apresiasi kepada perangkat daerah.

Apresiasi tersebut dalam bentuk piagam penghargaan kepada sejumlah perangkat daerah karena telah mensukseskan program kerjanya selama 99 hari kerja.

Kabar tersebut dia bagikan melalui akun resmi instagram Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, pada Senin 2 Agustus 2021.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras yang telah di lakukan seluruh perangkat daerah. Dimana telah menterjemahkan visi dan misi pembangunan yang kita usung. Yakni mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera,” tulis Dadang.

Dia menyampaikan, apresiasi ini di tunjukkan melalui penyerahan penghargaan Bedas Award kepada sejumlah perangkat daerah, yang di nilai berkinerja terbaik di antara yang baik.

“Dengan 7 program, 109 kegiatan dan 164 sub kegiatan, Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung mencapai 85%, dengan menyisakan 15% yang terkendala dalam hal penuntasan, baik peresmian ataupun launching,” tulisnya.

“Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat, agar seluruh perangkat daerah terus melakukan langkah-langkah inovatif. Sehingga bisa memberikan suatu karya yang manfaatnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat,” tulisnya.

*Angga*

Artikulli paraprakPemuda Persis Kersamanah Gelar Pelatihan Bisnis Online
Artikulli tjetërKemenag Jabar Sebut Perkawinan Anak Jadi Problem Keberlangsungan Generasi