Pemuda Persis Kersamanah Gelar Pelatihan Bisnis Online
Pemuda Persis Kersamanah Gelar Pelatihan Bisnis Online

Pasundannews – Pengurus Cabang Pemuda Persis Kersamanah terus berupaya membangkitkan ekonomi dan menumbuhkan kemandirian anggota di tengah pandemi Covid-19.

Salah satunya melalui program pelatihan ekonomi, dengan tema “memulai jualan online dan menghasilkan”.

Taufik, selalu ketua PC Pemuda Persis Kersamanah, menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan membangun kapasitas pemuda untuk terus berinovasi dalam bidang ekonomi.

“Lewat program ini ingin semoga meningkatkan kapasitas pemuda dalam hal ekonomi, khususnya generasi muda Kersamanah agar lebih berinovasi dan mandiri untuk memulai usaha khusus nya dalam pemasaran online,” jelasnya.

Adapun peserta di dominasi para anggota dan simpatisan PC Kersamanah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, yang berlokasi di kantor PC Pemuda Persis Kersamanah, kampung Panamur.

Dalam rangkaian kegiatan pelatihan tersebut di mulai dari pemaparan materi dan praktek langsung. Pelatihan yang di laksanakan hari minggu 1 Agustus 2021 itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sesuai rencana pelatihan ini sampai berjalan secara mandiri dan setiap anggota memiliki bisnis dan usaha online yang menghasilkan.

Artikulli paraprakDebt Collector Hilang Pekerjaan, Aplikasi Penagih Hutang Dihapus OJK
Artikulli tjetërProgram 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung Sukses