PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg kembali melakukan kegiatan sosial berupa pembagian sembako yang dikemas dalam program Gerobak Senyum, Jumat 9 Juni 2023.

Kegiatan gerobak senyum ini adalah upaya memupuk talli persaudaraan yang rukun antara umat beragama.

Salah satunya dengan melakukan kegiatan positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan pembagian sembako kepada warga masyarakat Desa Bantarujeg khususnya RW 1, RW 2 dan RW3.

Selain itu, kegiatan gerobak senyum dipimpin langsung Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana S.Ap.,M.Ap

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.Ik, melalui Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana mengatakan, pembagian paket sembako di program gerobak senyum digelar dengan tujuan mendekatkan POLRI dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial ini, POLRI akan terus melakukan secara rutin setiap hari Jumat,” ucapnya.

IPTU Yayan berharap kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat dan memupuk jiwa sosial di tengah tengah masyarakat.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini dapat membantu warga. Berharap kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan sehingga dapat menjadi ladang amal ibadah dihadapan Allah SWT,” ujarnya.

Tak hanya sekedar membagikan makanan, Kapolsek Bantarujeg juga menyampaikan kepada seluruh personil agar memberikan himbauan Kamtibmas.

“Kita terus ingatkan personel agar mengedukasi masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah Bantarujeg,” ujarnya.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas, terutama tentang bahaya TPPO dan juga antisipasi KARHUTLA di wilayah Bantarujeg,” tutup IPTU Yayan.***

Artikulli paraprakDinas PUPRP Ciamis Lakukan Berbagai Upaya Guna Optimalisasi Jaringan Irigasi
Artikulli tjetërIdul Adha 2023, Ini Penjelasan Waktunya Menurut Pemerintah dan Muhammadiyah