PASUNDAN NEWS – Polsek Bantarujeg pada hari Jumat 25 Agustus 2023 melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menampung aspirasi masyarakat dan menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi.

Giat Jumat Curhat itu diterima langsung oleh Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA SAP.,M.A.P di Desa Cikidang Kec Bantarujeg Kab Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP INDRA NOVIANTO S.Ik.,M.Si. melalui Kapolsek Bantarujeg IPTU YAYAN SOPIANA SAP.,M.A.P mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian.

“Maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah,” ujarnya.

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Cikidang Kecamatan Bantarujeg terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Bantarujeg.

Polsek Bantarujeg menerima curhatan warga Desa Cikidang terkait maraknya Bank Emok yang semakin banyak masyarakat terlibat pinjaman ke Bank emok serta masih ada anak sekolah maupun warga yang menggunakan knalpot racing sehingga mengganggu ketertiban lingkungan.

Setiap jumat, jajaran Polsek Bantarujeg membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi setiap desa untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantarujeg juga memberikan bantuan sosial (Sembako) kepada perwakilan Warga yang kurang mampu di desa Cikidang kec.Bantarujeg Kab.Majalengka, Kapolsek Bantarujeg berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat desa cikidang.***

Artikulli paraprakPemkab Ciamis Upayakan Kesejahteraan PPPK melalui Peningkatan Kompetensi
Artikulli tjetërLayani Masyarakat, Pustu Cintanagara Ciamis Kini Bisa Beroperasi Kembali