Persib Bandung saat melawan Madura United pada kaga final leg ke satu Liga 1 BRI. Foto/Istimewa

BERITA JABAR, PASUNDANNEWS.COM – Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengajak masyarakat Jabar untuk nonton bareng laga kedua Final Seri Championship BRI Liga 1/2023- 2024.

Laga kedua itu antara Madura United melawan Persib Bandung dengan nonton bareng di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, pukul 19.00 WIB, Jumat (31/5/2024) dan disiarkan secara nasional.

“Tadinya kami ingin ke sana tapi tanggal 31 Mei-nya, 1 Juni upacara Hari Lahir Pancasila, jadi mungkin kita gelar nonton bersama di sini (Gedung Sate) saja,” ucap Bey Machmudin.

“Nanti kita lihat cuaca terlebih dahulu, kalau memang memungkinkan kita gelar di Gedung Sate,” imbuhnya

Bey pun optimistis berbekal unggul agregat gol 3- 0, Persib berpeluang besar untuk pulang memboyong trofi juara.

Pun begitu, baik official Persib maupun para suporter jangan terlena dulu, karena Persib tetap harus berperforma baik agar dapat memenangkan pertandingan nanti.

“Kan kita punya selisih tiga gol diuntungkan. Mudah- mudahan juara, nanti juga akan ada semacam selamatan karena Persib kan kebanggaan masyarakat Jawa Barat, jadi Sabtu paginya kita akan kami terima di sini di Gedung Sate, kita bikin acara selamatan,” bebernya.

Bey tengah berkoordinasi dengan para pihak agar Pangeran Biru dapat mendarat di Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, di Kabupaten Majalengka.

Kemudian, jika Persib jadi mendarat di BIJB Kertajati, rencananya rombongan Persib akan melewati pintu tol Buahbatu, dan diterima di Gedung Sate untuk acara selamatan yang disebutkan Bey.

Tak lupa Bey mengingatkan warga Jabar khususnya suporter untuk tetap tertib bila klub yang dielu- elukan warga Jabar kembali ke tanah Pasundan.

“Tapi saya mohon kepada masyarakat untuk menyambutnya dengan tertib, jangan mengganggu pengguna lalu lintas lainnya,” katanya.

(Herdi/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPPDB 2024, Sekda Jabar Sampaikan Indikator Keberhasilan Semua Anak Bisa Daftar
Artikulli tjetërPj Gubernur Jabar Apresiasi Putri Indonesia dalam Miss Supranational di Polandia