BANDUNG, PASUNDANNEWS – Masyarakat Kota Sukabumi, saat punya rencana untuk mengirim barang, berbelanja makanan, atau pergi ke kantor, sekarang bisa menggunakan Maxim. Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018. Maxim telah tersebar di 14 negara, dan sudah dapat diakses di 40 wilayah di Indonesia.
Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim
Car & Car L) untuk para penggunanya. Selain itu Maxim juga menyediakan jasa
pengantaran (Maxim Delivery), jasa pengantaran barang kapasitas besar (Maxim Cargo), jasa pencucian (Maxim Laundry), jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop), jasa pijat (Maxim Massage & SPA), jasa penderekan (Maxim Towing), serta jasa menghidupkan mesin (Maxim Jump Start). Seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya.
Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Cara menggunakannya sangat mudah! Pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan.
Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya senilai 10% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing. Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh mitra pengemudi yaitu adalah “Taxsee Driver”. Aplikasi ini juga dapat di download di appstore / playstore.
Selain di Sukabumi, Maxim telah memperluas wilayah operasinya di Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Denpasar, Duri, Dumai, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kendari, Lubuklianggau, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta. Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain. (Joe/Pasundanews)
Artikulli paraprakForkopimda Cianjur Sisir Kawasan Wisata Cipanas, Tekankan Protokol Kesehatan
Artikulli tjetërSnack Video Bersama Cassandra Lee Berpartisipasi dalam Keluarga Asuh Kitabisa.com Adakan Program Panen Kemerdekaan