Beranda Nasional Snack Video Bersama Cassandra Lee Berpartisipasi dalam Keluarga Asuh Kitabisa.com Adakan Program...

Snack Video Bersama Cassandra Lee Berpartisipasi dalam Keluarga Asuh Kitabisa.com Adakan Program Panen Kemerdekaan 

BANDUNG, PASUNDANNEWS – Pandemi Covid-19 di seluruh dunia memberikan banyak dampak terhadap umat manusia. Terutama di Indonesia, terlebih di Jakarta sebagai ibu kota. Banyak keluarga terkena dampak bukan hanya pada kesehatan namun juga sektor perekonomian yang membuat para pelaku usaha dan pekerja terimbas dengan turunnya pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan. Anjuran pemerintah untuk social distancing demi menghindari penularan virus yang lebih luas juga turut andil memberikan dampak pada masyarakat. Melihat situasi ini Snack Video turut berperan aktif bersama dengan Cassandra Lee bekerjasama dengan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com memberikan bantuan dalam wujud donasi kebutuhan sehari-hari untuk membantu keluarga yang terkena dampak COVID-19 di sekitar Jakarta.
“Pada 13 Agustus lalu, tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee berkesempatan untuk menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara. Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia”, ujar Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video.
Bentuk partisipasi Snack Video pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com yaitu
menyumbangkan donasi untuk pengadaan sembako kebutuhan sehari-hari seperti beras, minyak, gula pasir, sardin kaleng, mie instan dan juga kecap. Program ini fokus menyediakan bantuan kebutuhan harian bagi keluarga yang kesulitan finansial, umumnya diberikan kepada keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini merupakan pertama kalinya Snack Video berpartisipasi pada program seperti ini di Indonesia. Donasi ini menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan sebagai program terbesar dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia. Penyerahan bantuan akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.
“Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan. Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, Aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan. Terima kasih kepada Snack Video dan Kitabisa.com telah mengajak aku untuk berpartisipasi pada program Panen Kemerdekaan & Keluarga Asuh”, ujar Cassandra Lee selaku aktris nasional Indonesia dan pengguna Snack Video.
Program Panen Kemerdekaan merupakan program terbesar kedua Snack Video sebagai perwujudan misi untuk menjadikan platformnya sebuah panggung bintang online dan dalam rangka berpartisipasi merayakan kemeriahan Dirgahayu Indonesia ke-75. Program ini telah berlangsung sejak 11 Agustus 2020.
Panen Kemerdekaan ini berlangsung hingga 27 Agustus 2020, diharapkan Snackers dapat mengumpulkan kerupuk setiap harinya dan menangkan hadiah utama, 2 motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 1000 hadiah spesial. Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya melalui aplikasi. Menariknya, saat ini Snack Video sudah dapat diunduh baik di Google Play Store maupun App Store! Segera unduh aplikasi Snack Video dan kumpulkan kerupuknya. (Joe/Pasundannews)