Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Patriot Siliwangi Sejati Sasar Kelurahan Dago
Lakukan Penyemprotan Disinfektan, Patriot Siliwangi Sejati Sasar Kelurahan Dago (Poto: Ist)

BandungPasundannews – Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati melakukan penyemprotan disinfektan di Rw 2 Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Kota Bandung, Selasa (6/7/2021).

Kegiatan Penyemprotan disinfektan berkerjasama dengan LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI). Tak hanya itu, di lakukan juga sosialisasi agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini di lakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tak hanya itu, pihaknya juga di bantu LSM PMPRI melakukan sosialiasi Prokes Covi-19.

“Alhamdulillah. kita baru selesai lakukan penyemprotan desinvektan di Dago. Kita di bantu LSM PMPRI. Patriot Siliwangi Sejati akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Wadidin berharap, dengan di lakukanya penyemprotan ini, mudah-mudahan dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Kita akan terus berjuang untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 demi lembaga dan tentunya masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya.

Menurutnya giat tersebut bisa di laksanakan dengan sukses atas kerjasama Pengurus Patriot Siliwangi Sejati bidang Logistik.

“Terimakasih kepada tim logistik kita yakni Kang Widi dan kang Romo yang tak kenal lelah,” ucapnya.

“Kami himbau kepada rekan dan sahabat agar selalu menggunakan prokes. Lebih baik di rumah dari pada keluar tiada artinya,” harapnya.

“Biarlah kami yang berjuang dan bagi kami lebih baik mati berguna dari pada usia sia-sia,” tandasnya.

*Angga*

Artikulli paraprakMantan Anggota DPRD Jabar Divonis 4 Tahun Penjara, Usai Terima Suap Rp 9,1 Miliar
Artikulli tjetërGerbang Tol Pasteur Macet Parah, Usai Adanya PPKM Darurat