Gerbang Tol Pasteur Macet Parah, Usai Adanya PPKM Darurat
Gerbang Tol Pasteur Macet Parah, Usai Adanya PPKM Darurat (Poto: Instagram @Citul.22)

Bandung, Pasundannews – Rekaman video soal Gerbang Tol Pasteur di tutup total sampai menyebabkan kemacetan parah tersebar luas di media sosial. Salah satunya di unggah akun Instagram @Cetul.22.

Dalam rekaman tersebut terdengar suara seseorang lelaki mirip petugas lalulintas yang mengumumkan melalui toa.

“Di Gerbang Tol Pasteur, di gerbang pasteur. Di tutup total, di tutup total. Rekan rekan. Di tutup total, di anjurkan ke keluar tol Buahbatu serta Muhammad Toha,” imbaunya, Selasa (6/7/2021).

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menjelaskan, kepadatan tersebut terjadi di sebabkan adanya penyekatan yang di lakukan petugas.

“Itu karna terdapat penyekatan Kodim setempat. Kemudian pada prinsipnya Jasa Marga mendukung kebijakan pemerintah terkait PPKM Darurat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid- 19,” katanya, Selasa (6/7/2021).

Irra mengatakan, di lokasi itu petugas yang berjaga melaksanakan pengecekan terhadap setiap kendaraan yang melintas.

Perihal ini, juga berakibat pada menjalarnya antrean kendaraan.

Dia juga meminta maaf kepada seluruh pengguna jalur tol atas ketidaknyamanan dengan terdapatnya kebijakan PPKM Darurat tersebut.

“Di imbau kepada warga mengikuti instruksi Pemerintah untuk senantiasa di rumah saja, dan memperketat protokol kesehatan bila memang wajib keluar rumah untuk keperluan mendesak,” tuturnya.

“Senantiasa patuhi rambu serta arahan petugas, dan menghubungi one call center Jasa Marga di no telepon 14080 untuk informasi jalur tol,” tutupnya.

*Angga*

Artikulli paraprakPenyemprotan Disinfektan, Patriot Siliwangi Sejati Sasar Kelurahan Dago
Artikulli tjetërOksigen Medis Langkah, Pemkot Cimahi Bentuk Tim Khusus