Roni (baju putih), kakak korban saat diwawancarai awak media di Instalasi Pemulasaraan Jenazah, RSUD Kota Banjar, Selasa (27/2/2024). Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Mayat seorang perempuan yang ditemukan di tebing jurang Batu Gajah, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat Minggu (25/2/2024) pekan kemarin, kini temui titik terang. Korban diketahui bernama Indriana (25), warga Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

Identitas korban diketahui setelah pihak keluarga tiba di ruang jenazah RSUD Kota Banjar, Selasa (27/2/2024). Roni, kakak korban menyebut adiknya dikenali dari pakaian yang dikenakan. Roni mengaku korban hilang sejak seminggu lalu.

“Ya benar, korban adalah adik kandung saya yang hilang sejak sepekan yang lalu,” ujarnya kepada awak media sembari menangis sedih, Selasa (27/2/2024).

Roni menjelaskan bahwa Indriana adalah anak yang baik. Menurutnya, korban terakhir kali berkomunikasi dengannya pada 15 Februari 2024, ketika meminta transfer uang untuk e-Tol.

“Korban terakhir komunikasi dengan saya pada 15 Februari lalu dan minta ditransfer uang buat e-Tol. Sejak itu sudah tidak ada komunikasi lagi,” kata Roni.

Roni mengaku adiknya itu diajak temannya untuk bermain ke puncak, Bogor. Ia tidak pernah menduga bahwa nasib tragis menimpa adiknya.

Roni juga berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan ini.

“Saya tidak menyangka bahwa dia (korban) akan mengalami nasib tragis seperti ini. Saya berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap pelaku,” katanya.

Jenazah korban akan segera dibawa oleh pihak keluarga ke Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, untuk dimakamkan. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakPolisi Temukan Petunjuk Identitas Mayat Perempuan Diduga Korban Pembunuhan di Kota Banjar
Artikulli tjetërKabupaten Ciamis Capai Angka Realisasi Investasi Tertinggi di Jabar tahun 2023