Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Polisi telah menemukan petunjuk vital terkait mayat perempuan diduga korban pembunuhan yang ditemukan di bibir jurang Batu Gajah, Desa Neglasari, Kota Banjar, Jawa Barat pada Minggu (25/2/2024) siang.

Berdasarkan pemeriksaan luar dan identifikasi, Kapolres Kota Banjar, AKBP Danny Yulianto, menyatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi korban namun belum bisa mengungkapkannya ke publik.

“Jadi untuk korban ini kami sudah ada petunjuk terkait identitasnya, akan tetapi sampai dengan saat ini kami belum membuka ke publik,” ujar Danny Yulianto kepada awak media, Selasa (27/2/2024).

Menurutnya, langkah selanjutnya adalah mengkonfirmasi identitas korban kepada pihak keluarga sebelum informasi tersebut dibagikan secara publik.

“Dengan pertimbangan bahwa kami harus mengkonfirmasi identitas ini kepada pihak keluarga, jadi kami yang menghubungi pihak keluarga korban,” terangnya.

Proses penyelidikan juga tengah menyoroti penyebab kematian korban. Danny menjelaskan bahwa hasil patologi anatomi oleh forensik masih dalam proses, dengan pemeriksaan luar dan dalam telah dilakukan.

Namun, belum ada kesimpulan mengenai penyebab kematian karena kondisi membusuknya tubuh korban, sehingga diperlukan analisis lebih lanjut.

Untuk mengumpulkan lebih banyak bukti, petugas bersama dokter spesialis forensik merencanakan melakukan visum untuk daerah genital korban.

“Hari ini rencananya akan dilakukan visum untuk daerah genital. Untuk pelaku belum ada, tapi seluruh data dan petunjuk yang kami miliki perkembangannya cukup positif, kami harapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama kita bisa mendapatkan pelakunya,” tambahnya.

Kematian tragis korban ini mengundang keprihatinan masyarakat sekitar. Saat ini, polisi berkomitmen untuk mempercepat proses penyelidikan guna mengungkap motif dan pelaku di balik peristiwa mengerikan ini. (Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakFoto Penampakan Kuntilanak di Neglasari Kota Banjar Ternyata Hoaks, ini Faktanya
Artikulli tjetërPenemuan Mayat Perempuan di Kota Banjar, Keluarga Korban Minta Pelaku Secepatnya Ditangkap