PASUNDAN NEWS – Milangkala atau hari jadi Patriot Siliwangi Sejati ke 1 menampilkan pentas seni dan budaya sekaligus pembagian sembako kepada anak yatim piatu, Minggu 17 Oktober 2021.

Acara puncak milangkala Patriot Siliwangi Sejati dilaksanakan di sekretariat Patriot Siliwangi Sejati, Villa Bumi Ageung Cilaja Kabupaten Bandung.

Hadir dalam acara tersebut pejabat pemerintah dari tingkat RT hingga kabupaten Bandung turut hadir.

Tak hanya itu, hadir juga Kapten Inf. Mamat Raidin (Danramil 2413/Cilengkrang Kabupaten Bandung), Mochamad Arif Muharam (Penasehat Patriot Siliwangi Sejati), Iwan Sejati (Ketua Dewan Pembina Patriot Siliwangi Sejati) KSB,Seluruh Divisi dan seluruh anggota Patriot Siliwangi Sejati beserta KIPAS (kerukunan Istri Patriot Siliwangi Sejati.)

Selain itu, acara puncak tersebut di hadiri para sesepuh, tokoh masyarakat.

“Barakallah 30 Anak yatim dan piatu bisa kami santunin di puncak acara milangkala Patriot Siliwangi Sejati,” Kata Wa Didin Ketua Patriot Siliwangi Sejati.

Sementara itu, dewan pembina Iwan Sejati mengatakan rasa terima kasihnya baik kepada pengurus maupun paguyuban yang lain, yang turut hadir dan membantu terlaksananya acara milad tersebut.

“Kami Penasehat, Dewan pembina dan segenap pengurus serta anggota Patriot Siliwangi Sejati menghaturkan nuhun kepada hamba Allah yang sudah turut serta dalam atensinya hingga terselenggaranya Milangkala Patriot Siliwangi sejati dengan kesederhanaan dan dalam keberkahan,” katanya.

(Jay)

Artikel sebelumyaAgun Gunandjar Beri Apresiasi Pemuda Ciamis Pembuat Mesin Perontok Padi Minimalis
Artikel berikutnyaGenBI bersama BI Tasikmalaya Serahkan Bantuan Hibah Buku ke Komunitas KPAB