Patriot Siliwangi Sejati Lakukan Penyeprotan Disinfektan di Jelekong Baleendah
Patriot Siliwangi Sejati Lakukan Penyeprotan Disinfektan di Jelekong Baleendah

Bandung, Pasundannews, Paguyubaan Patriot Siliwangi Sejati melakukan penyemprotan disinfektan di Komplek Giri Harja Rw 10 kelurahan Jelekong kecamatan Baleendah kabupaten Bandung, Selasa (14/6/2020).

Ketua Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini diladkukan, untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sehingga, lanjut dia, perlu di lakukan sterilisasi di setiap pemukiman warga.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan di lakukan atas rekomendasi dari pemerintah daerah, sebagai upaya sterilisasi kediamanan warga,” katanya.

Wadidin berharap, dengan di lakukanya penyemprotan ini, mudah-mudahan dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di….

“Mudah-mudahan dengan di lakukan tahapan penyemprotan disinfektan ini, mampu memutus mata rantai COVID-19 di Daerah Jelekong,” harapnya.

Sementara itu, perwakilan tim lapangan Patriot Siliwangi Sejati, Romo Pras mengungkapkan. Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini sesuai anjuran pemerintah daerah dan akan dilakukan selama 5 hari, mulai sadi selasa sampai sabtu.

“Penyemprotan disinfektan di lakukan di seluruh area fasilitas yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Seperti balai desa, tempat berkumpul warga,” ungkapnya.

Selain itu, Romo Pras, penyemprotan juga di fokuskan pada area pusat perkumpulan warga, seperti Pusat Olahraga, Gedung Balai Desa.

“Termasuk toilet dan sarana ibadah juga sudah di lakukan, tempat cuci tangan pun sudah disediakan di depan pintu masuk,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pembina Patriot Siliwangi Sejati, Iwan Sejati mengungkapkan hal itu adalah tahapan menjaga protokol kesehatan yang di sarankan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 selesai di laksanakan.

“Kita antisipasi sebelum adanya penyebaran Covid-19 di daerah kita. Hal itu di lakukan atas inisiatif anggota Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati,” jelasnya.

Sedangkan ketua Rw 10 kelurahan Jelekong Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Dedy Mustruly mengucapkan terima kasih kepada anggota Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati.

“Sebagai Rw setempat saya mnegucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Patriot Siliwangi Sejati atas atensinya yg senantiasa sigap, cepat di saat Rw 10 dalam Red Zone,” jelasnya.

*Angga*

Artikulli paraprakRibuan Masyarakat Padati Stadion GBLA Bandung, Siap Lakukan Vaksinasi
Artikulli tjetërHMI Sumbagsel: Kejati Sumsel Harus Ungkap ‘Dalang Utama’ Kasus Dana Hibah Masjid Sriwijaya