BANDUNG, PASUNDANNEWS.COM – Patriot Siliwangi Sejati gelar Silaturahmi dan Syukuran Hari Pers Nasional Tahun 2021 yang di selenggarakan oleh Jurnalis Peduli Citarum harum di Taman Musik Kota Bandung, selasa (9/2).

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Bandung Bpk.Yana Mulyana dan para undangan Perwakilan Dansektor Citarum harum,komunitas jurnalistik, berbagai ormas seperti FKPPI dll.

Acara dilaksanakan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Pada sambutannya, Martika Edison dan selaku Jurnalis Peduli Citarum Harum dan Umar Komarudin Ketua FKPPI Kec. Sumur Bandung mengapresiasi Patriot Siliwangi Sejati sebagai penyelenggara acara.

Tak hanya itu paguyuban Patriot Siliwangi Sejati yang diketuai Mochamad Irvan serta ketua dewan pembina Iwan Sejati dapat memberikan figura Wangsit Siliwangi diacara tersebut.

Adapun Pemberian figura wangsit Siliwangi sekaligus pembacaannya dilakukan oleh Pembina 2 Patriot Siliwangi Sejati Endin Suhendar, yang diserahkan kepada Yana Mulyana Wakil Walikota Bandung.

Seperti diketahui Wangsit Siliwangi merupakan program kerja dari paguyuban Patriot Siliwangi Sejati untuk memegang teguh warisan leluhur yang mempunyai nilai nilai kepemimpinan sehingga diharapkan para pemimpin dapat menjalankan amanah demi kepentingan masyarakat luas.

Artikulli paraprakWarga di Ciamis Buat Biji Hanjeli Jadi Berbagai Olahan Makanan
Artikulli tjetër71 Km Ruas Jalan Di Selatan KBB Akan Segera Diperbaiki