PASUNDAN NEWS  – Patriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjajaran Indonesia menggelarkan kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial tersebut digelar di Pondok Pesantren Nurusy-Syifa Al Islami Desa Cikawao, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Bandung.

Ketua Pembina Patriot Siliwangi Sejati Iwan Sejati mengatakan bahwa kegiatan itu salah satu panggilan untuk melakukan kegiatan yang positif.

“Alhamdulillah kita bisa silaturahmi, dan ini adalah panggilan untuk kita agar bisa saling berbagi dan membantu antar sesama,” ucapnya.

Tak hanya itu, Iwan juga mengatakan pihaknya akan menggelar Milangkala Patriot Siliwangi Sejati ke satu tahun.

“Insya Allah tanggal 17 oktober minangkala 1 tahun Patriot Siliwangi Sejati dengan acara pembagian sembako dan sunatan massal,” ucapnya.

Ketua Macam Padjajaran Indonesia Muhammad Arif Muharram mengatakan, kegiatan bakti sosial adalah bentuk kepedulian mereka kepada lembag pendidikan terutama pondok pesantren.

“Kami Macan Padjajaran Indonesia aktif dan simpati terhadap salah satu pondok pesantren, semoga kedepan pembangunan pesantren ini bisa cepat selesai dan proses kegiatan belajar mengajar bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Lanjut Arif, ia meminta doa dan restu kepada pengurus pondok pesantren agar mereka semua diberikan kemudahan baik kesehatan maupun rezeki.

“Sekali lagi kepada pak Kiai, semoga pembangunannya bisa selesai. Kami meminta doa agar kita semua sehat dan dilindungi dalam setiap kegiatan,” terangnya.

(fmj)

Artikulli paraprakAkhiri Masa Tugas, Kades Sukatani Bandung Barat Ingin Pilkades Terlaksana Tahun Ini
Artikulli tjetërMohamad Ijudin Dikukuhkan Jadi Ketua Baru DPD AMPI Kabupaten Ciamis Periode 2021-2026