Mohamad Ijudin Dikukuhkan Jadi Ketua Baru DPD AMPI Kabupaten Ciamis Periode 2021-2026. foto/Hendry. PasundanNews.com

BERITA CIAMIS, PASUNDANNEWS.COM – Mohamad Ijudin dikukuhkan menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Ciamis.

Ijudin bersama pengurus lainnya dikukuhkan setelah sebelumnya mengadakan Musyawarah Daerah (MUSDA) yang menetapkan pengurus DPD AMPI Ciamis untuk periode 2021-2022.

Pengukuhan dilakukan oleh pengurus DPD AMPI Jawa Barat pada Sabtu (18/9/2021) di Gedung Golkar Ciamis.

Dalam sambutannya Ijudin menegaskan, AMPI harus menjadi agen pembaharuan, membentuk generasi muda yang siap menebarkan nilai kebaikan bagi bangsa dan negara.

Melalui visi membangun generasi mulia dengan karya dan integritas. “Ini visi besar yang akan kita upayakan dan kita akan akan tindaklanjuti nanti dalam program kerja,” jelas Ijudin.

Menurutnya suatu perubahan sangatlah sederhana namun tekadang sulit untuk praktekan.

Perubahan harus mulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat sampai pada level bangsa dan negara.

“AMPI harus mampu menjadi kader yang menerapkan konsep “Khoirunnas anfauhum linnas”. Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya dan menjadi teladan bagi sesama dan generasi selanjutnya setelah kita” jelas ijudin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkat Ciamis, Agun Gunandjar Sudarsa memiliki harapan bagi pengurus AMPI Kabupaten Ciamis.

Agun yang juga sebagai Anggota Komisi XI DPR RI berharap, AMPI bisa menggelontorkan ideologi Pancasila yang kemudian laksanakan program kerja untuk memberikan menebarkan nilai mnafaat pada masyarakat.

“Juga toleransi kemanusiaan, harus saling menguatkan. Tanamkan sikap dan perilaku yang baik dan bisa memberikan kebermanfaatan,” pungkasnya.

Artikulli paraprakPatriot Siliwangi Sejati dan Macan Padjajaran Indonesia Gelar Bakti Sosial
Artikulli tjetërWorld Clean Up Day 2021, Bupati Herdiat Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan