Ketua Pansus I DPRD Jabar/Istimewa

BANDUNG, PASUNDAN NEWS – Ketua Pansus I DPRD Jabar Haru Suandharu meminta penyerapan anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Ia mengharapkan PEN di Puskesmas Ngamprah kedepan harus lebih efektif dan efisien.

Pasalnya perencanaan dan pelaksanaan dalam menentukan penerimaan anggaran membutuhkan waktu yang cukup lama. Karena parameter penyerapan anggaran harus maksimal sesuai dengan jumlah yang di tentukan.

Menurutnya, berbagai ekpetasi yang di harapkan sampai saat ini belum terwujud karena terkendala waktu yang kurang memungkinkan. Sehingga tidak terciptanya komunikasi serta koordinasi yang maksimal.

“Yang kita harapkan saat ini tidak bisa di laksanakan, karena kendala-kendala teknis di lapangan seperti masalah komunikasi, koordinasi dan pelaksanaan lelang butuh waktu yang sangat cukup,” kata Haru saat melakukan kunjungan lapangan bersama Wakil Ketua DPRD Jabar Achmad Ru’yat ke Puskesmas Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat. Jum’at, (23/4/2021).

Ketua Pansus I DPRD Jabar itu juga berharap, anggaran tambahan seperti dari APBN dan juga dengan skema bantuan keuangan bisa di ajukan ke Provinsi untuk Tahun 2022 dapat di maksimalkan, itu perlu di tempuh dengan segala upaya agar apa yang menjadi prioritas bisa tetap di laksanakan.

(Cs)

Artikulli paraprakBank BJB Kolaborasi, Wujudkan Jabar Smart School Smart Clasroom (JS3C)
Artikulli tjetërPemkot Bandung Wajibkan Panitia Shalat Idulfitri Lakukan Simulasi Prokes