PASUNDAN NEWS – Sejumlah pemain Preman Pensiun dan tokoh pelakon dari berbagai latar belakang memberikan dukungan kuat kepada Mang Ono Surono untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Ono Surono dinilai sebagai sosok yang berkomitmen untuk memajukan daerahnya, dan peduli terhadap rakyat kecil.

“Kami dari pemain Preman Pensiun dan juga kalangan pelakon seni mendukung Mang Ono Surono untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat,” kata Manager Artis Preman Pensiun H Khotibul Umam Azhar saat ditemui di Festival Konferensi Asia Afrika (KAA) Bandung, Minggu (7/7).

Ia mengungkapkan selain sebagai sosok politisi yang kritis serta vokal memperjuangkan nasib rakyat kecil, Mang Ono Surono juga seorang yang mencintai dunia seni.

“Harapannya, bila nanti Mang Ono Surono menjadi Gubernur Jawa Barat, kami yang berkecimpung di dunia seni peran mendapat dukungan dan perhatian sehingga dapat turut membangun Jawa Barat dengan cara kami,” tuturnya.

Sementara Mang Ono Surono mengungkapkan dukungan ini menjadi semangat baru dan meneguhkan tekadnya untuk maju sebagai Gubernur Jawa Barat.

Terlebih, sebagai putra daerah Pantura, ia telah berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.

“Dukungan yang diberikan oleh teman-teman dari Preman Pensiun dan juga tokoh pelakon ini menjadi semangat baru bagi saya dan saya berterimakasih karena mereka ingin bersama-sama membangun Jawa Barat yang lebih baik,” kata Mang Ono.

Dalam Festival KAA yang digelar di sepanjang Jalan Asia Afrika Kota Bandung ini, Mang Ono Surona beserta rombongan pemain Preman Pensiun diantaranya Bohim, Emak, Ceu Edoh dan lainnya ini juga menyapa masyarakat Bandung yang hadir dalam acara tersebut.

Warga yang sangat antusias dengan kedatangan Ono Jhon Wick Surono dan rombongan Preman Pensiun ini pun berebut untuk melakukan swafoto. (*)

Artikulli paraprakJawab Tantangan Kader, HMI Munir Unigal Ciamis Inisiasi Ruang Lintas Generasi
Artikulli tjetërPetugas Patroli Gabungan Amankan Belasan Remaja Saat Asik Nongkrong dan Konsumsi Miras