Petugas Patroli Gabungan di Kota Banja amankan belasan remaja yang tengah konsumsi miras. Foto/Hermanto.PasundanNews.com

BERITA BANJAR, PASUNDANNEWS.COM – Petugas gabungan di Kota Banjar mengamankan belasan remaja yang kedapatan nongkrong dan mengkonsumsi minuman keras.

Operasi ini dilakukan saat patroli gabungan unsur TNI, Polri, dan Satpol PP di wilayah kecamatan Banjar dan  Langensari pada Minggu (7/7/2024) dini hari

Dalam operasi tersebut, petugas mengamankan dua perempuan yang juga ikut terlibat dalam aktivitas tersebut.

Para remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolres Kota Banjar untuk didata dan diperiksa lebih lanjut.

Kabagops Polres Kota Banjar, Kompol Saeful Bahri, mengatakan, kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Kegiatan rutin ini bertujuan menciptakan kondusifitas khususnya di wilayah hukum Polres Kota Banjar,” kata Saeful Bahri.

Saeful menjelaskan, patroli tersebut dibagi menjadi dua tim yang masing-masing bertugas di wilayah Kecamatan Pataruman, Langensari, Banjar, dan Purwaharja.

“Tadi kita dibagi menjadi dua tim, di zona satu meliputi wilayah Kecamatan Banjar dan Purwaharja, zona dua di Langensari dan Pataruman,” jelasnya.

Saat patroli tersebut petugas mendapati sejumlah pemuda yang tengah asyik nongkrong dan berada di bawah pengaruh minuman keras.

Selain itu, petugas juga mengamankan tiga unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi dan tidak dilengkapi surat-surat.

“Sementara ini kami sedang melakukan pendataan dan kemudian nanti akan kami tindaklanjuti dari Sat Reskrim. Kami mohon kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan,” pungkasnya.

(Hermanto/PasundanNews.com)

Artikulli paraprakOno Surono Mendapat Dukungan Artis Pemain Pensiun Untuk Maju Jadi Cagub Jabar
Artikulli tjetërSyafiq Alfarizi Susanto Raih Juara 1 di Kejuaraan Bulutangkis Bhayangkara Jaya Adinata X