Beranda Subang Ngagobyag Lauk jadi Ciri Khas Kegiatan Outbond Ciheuleut

Ngagobyag Lauk jadi Ciri Khas Kegiatan Outbond Ciheuleut

PASUNDANNEWS.COM, SUBANG- Kebutuhan konsumen yang semakin variatif mendorong manajemen Kolam Renang Ciheuleut untuk berfikir kreatif. Sebagai solusinya, kini ada paket outbond lengkap dengan harga bersahabat.

Hanya dengan harga Rp45 ribu saja, kalian sudah bisa menikmati fasilitas outbond lengkap di Kolam Renang Ciheuleut, Subang.

Disaat semakin kurangnya sarana publik dan ruang terbuka, fasilitas outbond menjadi alternatif liburan Anda bersama teman-teman maupun keluarga. Salah satu materi outbond andalannya adalah ngagobyag lauk.

Diakhir kegiatan peserta outbound akan diarahkan untuk turun ke dalam kolam ikan. Dimana mereka diberikan tugas untuk menangkap semua ikan yang ada di dalam kolam atau ngagobyag lauk.

“Ngagobyag lauk adalah salah satu edukasi lokal masyarakat sunda. Hal itu juga menjadi materi pencapaian presetasi jika diimplementasikan pada outbound” ujar Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Subang, Moch Irwan Ahadiyat, Senin (25/3).

Menurutnya, konsep lokal menjadi langkah konkret pemerintah Subang dalam mengelola pariwisata. Adapun kelanjutannya, bagaimana pariwisata yang sudah mengikuti kebutuhan zaman dapat disambut baik oleh masyakat Subang. Itu artinya, kita tidak perlu jauh-jauh mencari tempat outbound lagi ke luar daerah. (mela/tiara)