Pilihan berlibur bersama keluarga bisa membangun quality time dan kedekatan dengan anggota keluarga. Menurut penelitian yang berjudul The More Rituals the Merrier yang ditulis oleh Matthew Hutson menjelaskan bahwa tradisi keluarga dari jenis apa pun meningkatkan kenikmatan dalam berbagai pertemuan.

Liburan bersama keluarga dengan melakukan berbagai macam kegiatan dan ritual keluarga bisa membuat mereka lebih bahagia.

Bagi Anda warga Subang, Kolam Renang Ciheuleut bisa menjadi alternatif untuk mengisi liburan bersama keluarga. Salah satu kelebihan nya pelanggan bebas membawa bekal makanan atau botram.

Ibarat pepatah sekali dayung dua pulau terlampaui. Bagi orang tua yang menemani anak nya renang, bisa sekalian piknik sambil menikmati bekal makanan menu rumahan.

Selain fasilitas yang sangat ramah anak dan keluarga Ciheuleut juga dilengkapi berbagai fasilitas kekinian seperti photobooth, bebek gowes, wifi area dan panggung pentas. Pada dasarnya pengembangan Kolam Renang Ciheuleut selalu terbuka atas referensi parisiwata modern.

Jadi mulai sekarang merencanakan liburan keluarga dapat dilakukan dengan membuat moment berharga sekaligus memanfaatkan pariwisata daerah. (red/tiara)

Artikulli paraprakNgagobyag Lauk jadi Ciri Khas Kegiatan Outbond Ciheuleut
Artikulli tjetërKlinik Happy Healthy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini