PASUNDAN NEWS, BANDUNG – Puluhan pemuda dan mahasiswa yang tergabung dalam Milenial Perkasa melaksanakan deklarasi dan diskusi untuk mengusung Jederal TNI Andika Perkasa menjadi Calon Presiden 2024-2029.

Deklarasi dan diskusi tersebut di laksanakan di sekretariat Milenial Perkasa di Bandung, Senin 4 Juli 2022. Seperti di ketahui Jenderal TNI Andika Perkasa memang di gadang-gadang menjadi calon kuat di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Milenial Perkasa Angga mengatakan, deklarasi tersebut di lakukan untuk mengusung Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai calon Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029.

Angga menjelaskan Indonesia saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan ke arah yang positif serta mampu membawa nama baik Indonesia di mata Internasional.

Menurutnya Jenderal TNI Andika Perkasa adalah sosok yang mamlu membawah perubahan tersebut.

“Hari ini Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang tegas perkasa dan bijaksana. Serta mampu menjaga kesatuan dan persatuan NKRI,” ujar angga ketua milenial perkasa.

Beberapa masyarakat sekitar pun ikut berkomentar terkait agenda yang di lakukan oleh Milenial Perkasa

“Anak muda memang harus ikut aktif atuh meh teu salah pemimpin, kolot mah geus teu kuat mantauna” Ujar Dayat warga sekitar sekretariat Milenial Perkasa.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sebanyak puluhan anggota Millenial Perkasa mengenakan baju Milenial Perkasa dengan gambar Jenderal TNI Andika Perkasa di bawahnya.

Di kutip dari rilis yang di bagikan, Milenial Perkasa menyatakan sikap siap mendukung Jenderal TNI Andika Perkasa dengan pernyataan sebagai berikut:

1. Bahwa indonesia harus di pimpin oleh orang yang memiliki toleransi tinggi, bukan oleh orang yang intoleran atau hanya mementingkan satu kelompok saja.

2. Bahwa indonesia harus di pimpin oleh orang yang bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme.

3. Bahwa indonesia harus di pimpin oleh orang yang memiliki komitmen, tegas, muda dan berdedikasi tinggi terhadap NKRI.

4. Bahwa indonesia harus di pimpin oleh orang yang mampu menjaga keutuhan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (jo)

Artikel sebelumyaPertamina Adakan 5 Posko Pendaftaran MyPertamina, Ini Tempatnya
Artikel berikutnyaSebanyak 46 Jamaah Haji Dideportasi, Kemenag Jabar Menegaskan PT Alfatih Tak Terdaftar PIHK