Beranda Bandung Raya Mantan Sekda KBB Meninggal Dunia, Elin Suharliah Kenang “Pasangannya”

Mantan Sekda KBB Meninggal Dunia, Elin Suharliah Kenang “Pasangannya”

BERBAGI
RIP Mantan Sekda KBB Maman S Sunjaya meninggal dunia, sabtu (3/10) pukul 07:00 di RS Al -Islam

KBB, PASUNDANNEWS – Maman S Sunjaya mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (3/10).

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Al-Islam sekitar pukul 07:00 setelah tak lagi kuat berjuang melawan penyakit yang diderita.

Sontak kabar kepergian Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Elin Suharliah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ini menggemparkan banyak pihak karena merasa kehilangan.

Salah satu orang yang kehilangan adalah Elin Suharliah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat ini mengaku terpukul dengan kabar kepergian almarhum, seraya mendoakan semoga almarhum mendapat tempat terbaik disisi-Nya.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, turut berduka cita atas meninggalnya bapak Maman Sunjaya, mari kita do’akan semoga (alm) diampuni segala dosanya, diterima amal baiknya dan keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan kekuatan,” ujar istri mantan bupati KBB ini kepada Pasundan News, Sabtu (3/10).

Maman S Sunjaya dimata Elin merupakan sosok orang yang baik, jujur dan pekerja keras serta memiliki loyalitas yang tinggi terhadap atasan.

Maman Sunjaya adalah mantan Sekda era (alm) Bupati Abubakar, sebelum menjadi Sekda Maman pernah menjabat sebagai Camat Parongpong, Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem), Inspektur Kepala Bawasda.

Termasuk sebagai Sekda termuda dengan usia 48 tahun saat dilantik pada 2011. Maman adalah birokrat tulen yang berhasil duduk di kursi paling elite di birokrasi daerah, hingga pada Pilkada 2018, pria kelahiran Bandung, 17 Mei 1963 bersama Elin Suharliah mencalonkan diri sebagai Cabup-cawabup dengan jargon EMAS (Elin-Maman S Sunjaya). (Boim)

BERBAGI