Laskar Garuda Indonesia
Laskar Garuda Indonesia berbagi di acara

PASUNDANNEWS – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Garuda Indonesia DPC Kota Bandung menggelar Sahur on The Road dengan berbagi 500 nasi dan 100 Amplop Santunan untuk keperluan sahur, pada Minggu subuh (9/5/2021) sekitar pukul 02.30 WIB.

Ketua DPC Laskar Garuda Indonesia Kota Bandung sekaligus Ketua Panitia kegiatan, Dadan Nugraha mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial pada bulan Ramadhan.

Setidaknya, dalam kegiatan ini ada sekitar 500 bungkus nasi yang ada dan 100 Amplop Santuan.

“Berbagi nasi dan santunan untuk sahur ini, menyasar kaum duafa dan fakir miskin yang membutuhkan keperluan sahur,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga berisi imbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan penanggulangan Pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang nantunya Insya Allah bisa kita jadikan Kegiatan Rutinan,” ujar Dadan.

Adapun rute pembagian makana sahur di mulai dari Posko Covid LSM LGI Kota Bandung yang berada  di jalan Babakan sari. Kemudian menuju sepanjang jalan protokol yang ada di kota Bandung

Tak sampai di sana, demi menyasar masyarakat yang membutuhkan santapan sahur. LSM LGI sampai melakukan pembagian di Alun-alun, Simpang 5, hingga Jalan Braga Kota Bandung.

“Ada juga yang menuju Perempatan Kosambi, Jalan Merdeka, sampai Jalan Lingkar Selatan,” ujarya.

(Enggal)

Artikulli paraprakPemerintah Bayangan Myanmar Disebut sebagai Teroris
Artikulli tjetërAntara Tahu dan Tempe, Mana yang Lebih Baik?